Wednesday 16 September 2015

Prediksi Manchester United vs Juventus 16 September 2015



Hibola.com – Laga perdana Liga Champion Group D musim 2015/2016 langsung menyajikan Big Match antara dua tim besar Eropa yakni Manchester City vs Juventus. The Citizen saat ini belum pernah sekalipun kebobolan di Liga Premier Inggris, mengantongi 5 kemenangan terakhir.  Kemenangan Manchester City atas Crystal Palace membuat mereka berhasil memecahkan rekor klub yang selama 103 tahun sebelumnya bertahan yakni kemenangan 11 kali secara beruntun. Hal itu juga menjadi rekor lainnya dengan rekor clean shet 6 kemenangan berturut-turut, sesuatu yang tidak pernah mereka raih sebelumnya. Sementara Juventus saat ini tengah berada dalam performa yang tidak meyakinkan di Liga Italia. Tim asal Turin yang mudim lalu berhasil menjadi Finalist Liga Champion sekaligus berhasil mempertahankan Scudetto, kini harus puas berada di posisi 16 klasemen sementara setelah kehilangan 3 pilar pentingnya yakni Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Apakah tim tuan rumah berhasil memanfaatkan kondis tamunya kali ini??


Manchester City
Kubu tuan rumah harus bermain tanpa striker andalannya yakni Sergio Aguero. Aguero menderita cedera lutut yang didapatnya saat City berhadapan dengan Crystal Palace week end lalu. Namun kabar baiknya, David Silva dan Raheem Sterling dikabarkan bisa kembali memperkuat skuad. Fernanado juga sudah tersedia untuk diturunkan setelah berhasil sembuh dari cedera bahunya.


Dengan kembalinya Silva, City diharapkan dapat meraih kemenangan karena playmaker asal Spanyol ini memang memiliki kemampuan passing, visi dan kreativitas lebih baik. Dengan kecepatan dan keseimbangan yang akan dibantu oleh Raheem Sterling, Silva akan dapat menimbulkan kerusakan bagi lawannya.


Prediksi Starting Line Up Manchester City :
Hart—Sagna, Kompany, Mangala, Kolarov—Toure, Fernandinho—De Bruyne, Silva, Sterling—Bony


Juventus
Menuju Etihad Stadium, Juventus harus bermain tanpa Sami Khedira, Kwadwo Asamoah, dan Claudio Marchisio. Dengan perginya Pirlo dan Vidal, Juventus kini hanya menyisakan Paul Pogba sendirian yang bisa jadi pemain yang luar biasa dilapangan tengah Bianconeri. Pemain muda timnas Perancis yang berusia 22 tahun ini memiliki kecepatan kekuatan, kontrol bola, dan dapat juga menjadi pemecah kebuntuan untuk mencetak gol.


Prediksi Starting Line Up Juventus :
Buffon—Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Sandro—Hernanes—Sturaro, Pogba—Pereyra—Morata, Mandzukic


Lima Perrtandingan Terakhir Manchester City :


  • 12/09/15 Crystal Palace 0 – 1 Manchester City

  • 29/08/15 Manchester City 2 – 0 Watford

  • 23/08/15 Everton 0 – 2 Manchester City

  • 16/08/15 Manchester City 3 – 0 Chelsea

  • 11/08/15 West Bromwich Albion 0 – 3 Manchester City

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :


  • 13/09/15 Juventus 1 – 1 Chievo Verona

  • 30/08/15 AS Roma2 – 1 Juventus FC

  • 23/08/15 Juventus 0 – 1 Udinese

  • 08/08/15 Juventus 2 – 0 SS Lazio

  • 02/08/15 Olympique de Marseille 2 – 0 Juventus

Head to Head Pertandingan Manchester City vs Juventus :


  • 17/12/10 Juventus 1 – 1 Manchester City

  • 01/10/10 Manchester City FC 1 – 1 Juventus

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Juventus :
Dengan tidak tampilnya Aguero akan menjadikan Wilfried Bony memimpin barisan depan City dengan formasi 4-2-3-1 yang akan kembali dimainkan sang pelatih, Pellegrini. Namun Bony akan berhadapan dengan bek berpengalaman timnas Italia yakni Giorgio Chiellini. Hal ini tidak akan mudah dan dibutuhkan kepercayaan tinggi untuk mengatasinya.


Prediksi Skor Pertandingan Manchester City vs Juventus = 2 : 0


 


 


 





Prediksi Manchester United vs Juventus 16 September 2015

0 komentar:

Post a Comment