Wednesday, 21 October 2015

Arsenal : Penguasaan Bola Bukan Segalanya



Berita Bola Terbaru – Arsenal tampil heroik kala mengalahkan Bayern Munchen di matchday ketiga Liga Champions (21/10) dini hari tadi WIB. Pasukan Arsene Wenger menampilkan permainan yang efektif dan berhasil mematahkan perlawanan Bayern yang sangat dominan dalam penguasaan bola.


Pada laga tersebut, berdasarkan data yang sudah dirangkum oleh Whoscored, Bayern menguasai 69 persen penguasaan bola sementara Arsenal hanya 31 persen. Bayern juga sukses melepas 944 sentuhan sedangkan Mesut Ozil dan kolega hanya memiliki 448 sentuhan.


Namun, kendati bermain dalam tekanan Arsenal mampu unggul lewat dua gol dari Olivier Giroud dan Mesut Ozil.


“Pada akhirnya saya pikir kami pantas menang. Mereka memang menguasai bola lebih banyak tetapi kami memiliki peluang yang lebih jelas dan itulah sebabnya kami benar-benar senang telah mendapat tiga poin,” ucap gelandang Arsenal, Mesut Ozil.


Kemenangan tersebut juga tak lepas dari pengalaman buruk dari dua laga sebelumnya saat Arsenal selalu menguasai pertandingan namun harus tersungkur karena gagal memanfaatkan peluang yang datang.


“Kami percaya pada diri kita sendiri dan kami tahu bahwa kami telah membuat kesalahan besar dalam dua pertandingan pertama,” tukasnya.





Arsenal : Penguasaan Bola Bukan Segalanya

0 komentar:

Post a Comment