Wednesday, 21 October 2015

Mourinho : Saya Pria Kesepian



Berita Bola Terbaru – Manager Chelsea, Jose Mourinho, mengaku kesepian di tengah gemerlap dunia sepak bola modern pada musim ini. Ia merasa demikian karena rentetan hasil mengecewakan yang didapat oleh Chelsea pada musim ini.


Setelah sempat meraih kemenangan pada laga Premier League kontra Aston Villa, Chelsea kembali menampilkan permainan tidak konsisten saat bertemu Dynamo Kiev di Liga Champions. Diego Costa dan kolega hanya bermain imbang tanpa gol.


“Saya seorang pria kesepian di dunia sepakbola modern. Saya melakukan pekerjaan saya. Saya bukan politisi, saya bukan public relations, saya tidak peduli apa yang orang pikirkan tentang saya. Tidak, kau tahu, saya tetaplah saya,” buka Mou kepada Irish Times.


Tak sampai di situ, pelatih asal Portugal tersebut juga merasa berada di dunia yang berbeda. Ia merasa telah kehilangan kekuatan magisnya yang selama ini membuat dirinya dikenal sebagai pelatih dengan tangan dingin.


“Saya hidup di dunia yang berbeda. Saya tidak dengan kekuatan. Saya tidak dengan kekuatan,” tukas pelatih yang karirnya meroket bersama FC Porto ini.





Mourinho : Saya Pria Kesepian

0 komentar:

Post a Comment