Friday 23 October 2015

De Bruyne Tak Peduli Dengan Kondisi Chelsea



Berita Bola Terbaru – Gelandang Manchester City, Kevin de Bruyne, tak tertarik mengomentari start buruk yang dialami mantan klubnya Chelsea pada musim 2015-2016.


De Bruyne kembali merasakan tampil di Premier League setelah diboyong oleh Manchester City dari Wolfsburg seharga 55 juta poundsterling (sekitar Rp 1,15 triliun) pada musim panas ini. Pemain asal Belgia itu mendapatkan kontrak jangka panjang berdurasi enam tahun.


Bagi De Bruyne, Premier League bukanlah kompetisi yang asing. Pasalnya, dia pernah berkarier bersama Chelsea rentang 2012-2014.


De Bruyne memilih hengkang dari Stamford Bridge menuju Wolfsburg karena tak mendapat kepercayaan dari manajer Jose Mourinho. Pemain 24 tahun itu pun menolak berkomentar soal performa The Blues pada awal musim ini.


“Saya sibuk dengan urusan pribadi dan mereka juga harus mencari solusi untuk diri mereka sendiri,” singkat De Bruyne saat ditanya soal keterpurukan Chelsea seperti dilansir Sports Mole, Jumat (23/10/2015).


Chelsea saat ini tertahan di urutan ke-12 dengan koleksi 11 poin. John Terry dkk terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City.





De Bruyne Tak Peduli Dengan Kondisi Chelsea

0 komentar:

Post a Comment