Monday 12 October 2015

Klopp Tak Akan Bisa Tahan Coutinho



Berita Bola Terpercaya – John Barnes mengatakan ia takkan kecewa andai Philippe Coutinho pergi dari Liverpool dan pindah ke Barcelona.


Barca diyakini tengah tertarik dengan Coutinho, dan agen sang pemain disebut sudah membicarakan kans transfer ke Camp Nou.


Pemain Brasil tersebut merupakan salah satu kunci permainan Liverpool di beberapa tahun terakhir dan sudah membuat satu gol serta dua assist musim ini.


“Ada banyak pembicaraan mengenai kedatangan Klopp, dan ada sedikit spekulasi mengenai Philippe Coutinh,” tulis Barnes di Titanbet.


“Barcelona menunjukkan ketertarikan yang besar, dan itu mengkhawatirkan mengingat klub sudah kehilangan sosok seperti Xabi Alonso, Javier Mascherano, Fernando Torres, Luis Suarez, dan Raheem Sterling karena kami absen di Liga Champions.


“Bisakah Klopp mempertahankannya? Saya kira isu ini lebih besar dari manajer, dan ambisi pemain selalu memainkan faktor penting. Coutinho merupakan pesepakbola fantastis, namun jika ia ingin pergi, itu tidak akan terlalu mengecewakan. Itu keputusannya.”





Klopp Tak Akan Bisa Tahan Coutinho

0 komentar:

Post a Comment