Monday, 12 October 2015

Teka-Teki Nama Baru Klub Buatan David Beckam



Berita Bola Terpercaya – David Beckham mengaku masih bingung memberikan nama bagi klub yang baru dibentuknya. Namun kabarnya ia mempertimbangkan nama Miami United Football Club (MUFC) yang sepintas mirip dengan Manchester United Football Club (MUFC).


Awal tahun 2014, MLS merestui Beckham yang membikin klub baru senilai 25 juta dolar AS. Rencananya klub Beckham ini akan mulai bermain pada tahun 2016 atau 2017 mendatang.


Peluncuran nama klub sendiri akan dilakukan enam pekan lagi. Meski hingga sekarang Beckham masih belum mau mengungkap identitasnya klub barunya.


“Banyak nama yang masuk kepada saya. Ada Miami Reds, Miami United, hingga Miami Vice. Namun nama terakhir rasanya tidak saya pakai,” ujar Beckham tertawa seperti dilansir Daily Star.


“Yang jelas masyarakat Miami akan kami libatkan dalam pemilihan nama ini. Sebab kami ingin klub ini menjadi kebanggaan mereka.”


Legenda Setan Merah itu juga mengaku tidak sabar dengan peluncuran tersebut. “Tentu saja ini proyek yang menarik. Saat usia 12 tahun saya hanya bermimpi membuat klub, dan sekarang hampir menjadi kenyataan.”





Teka-Teki Nama Baru Klub Buatan David Beckam

0 komentar:

Post a Comment