Friday, 9 October 2015

No Messi, No Aguero, No Albiceleste



Berita Bola Terpercaya – Timnas Argentina menelan kekalahan atas tamunya, Ekuador, pada pertandingan perdana fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (09/10). Dua gol dari Felipe Caicedo dan Frickson Erazo menyudahi perlawanan Angel Di Maria cs.


Kehilangan sosok kapten yang juga bintang, Lionel Messi. Albiceleste benar-benar bertanding tanpa arah yang jelas. Meski tampil dominan, namun tetap saja skuat asuhan Gerardo Martino gagal menciptakan gol.


Berkali-kali Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi hingga Carlos Tevez mencoba untuk memborbardir pertahanan Ekuador, namun hasilnya nihil.


La Tri yang memanfaatkan serangan balik justru mampu memukul balik pertahanan Argentina yang dikawal oleh Lucas Biglia dkk. Alhasil, buah manis pun jatuh jelang akhir pertandingan. Mereka sukses mencetak dua gol untuk memastikan keunggulan atas tuan rumah.


Pemain andalan Manchester United, Antonio Valencia, patut diberikan apresiasi dalam laga ini. Pasalnya, peran sang pemain yang beroperasi di sisi sayap membuat Ekuador memiliki opsi serangan yang lebih baik.


Hingga peluit panjang dibunyikan, skor 0-2 menjadi akhir dari pertandingan ini. Sama seperti Brasil, Argentina sepertinya belum mampu lepas sepenuhnya dari pengaruh La Pulga.


Kesalahan Tata -sapaan akrab Martino- yang tidak memasukkan Paulo Dybala juga dinilai sebagai akibat dari buntunya lini depan Argentina di pertandingan ini.





No Messi, No Aguero, No Albiceleste

0 komentar:

Post a Comment