Friday, 9 October 2015

Gabung Liverpool, Klopp Disebut Memiliki Gaji Tertinggi Di BPL



Berita Bola Terpercaya Jurgen Klopp dinilai sebagai manajer yang memiliki gaji tertinggi ketiga di Premier League. Kedatangannya di Liverpool membuat pihak klub harus merogoh kocek cukup dalam untuk Klopp.


Dilansir 101 Great Goals, nilai sebesar 7 juta Pound yang akan dibayarkan tiap tahun menjadi kesepakatan di antara kedua belah pihak. Di Anfield, mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut dikontrak selama tiga tahun.


Nilai tersebut juga terbilang jauh lebih tinggi apabila dibandingkan dengan gaji yang diterima oleh Brendan Rodgers selama ini. Ya, manajer yang dipecat sesaat setelah Liverpool bersua Everton itu sebelumnya menerima gaji senilai 3,25 juta Pound saja.


Ia akan bergabung dengan Jose Mourinho dan Arsene Wenger di peringkat satu dan dua saat ini.


Perlu untuk diketahui jika gaji yang diterima oleh Mourinho per tahunnya adalah sekitar 8,37 juta Pound. Sedangkan Wenger mendapatkan gaji senilai 6,6 juta Pound per tahun.


Klopp sendiri disinyalir akan mampu membawa perubahan positif bagi The Reds. Pengalamannya saat menjuarai Bundesliga bersama Die Borussia menjadi nilai penting baginya.





Gabung Liverpool, Klopp Disebut Memiliki Gaji Tertinggi Di BPL

0 komentar:

Post a Comment