Wednesday, 14 October 2015

Satu "Lagi" Pemain Barcelona Tersandung Kasus Pajak



Berita Bola Terpercaya – Para pemain Barcelona sepertinya sulit lepas dari tuduhan penggelapan pajak. Dimulai dengan tuduhan penggelapan pajak yang dilakukan Lionel Messi, beberapa pemain Barca lainnya juga mendapatkan tuduhan serupa.


Setelah beberapa pekan lalu Javier Mascherano dituduh menggelapkan pajak penghasilannya, kali ini giliran Adriano Correia yang mendapatkan tuduhan serupa.


Tuduhan yang diarahkan kepada Adriano serupa dengan yang dialami Mascherano. Adriano dituduh mengalirkan uang hasil dari penjualan hak pencitraan dirinya ke luar negeri, tanpa membayar pajak ke Spanyol.


Kebanyakan tuduhan penggelapan pajak yang dialami pemain di Spanyol memang berhubungan dengan uang dari hak pencitraan pribadi. Untuk gaji dan bonus dari klub, semua pemain biasanya taat pajak karena pihak klub yang langsung membayarkan pajak itu.


Menurut Marca, Adriano akan memilih langkah damai dengan membayar denda untuk menyelesaikan kasusnya. Dengan memilih jalur ini, Adriano tidak perlu menjalani persidangan dan berbagai proses hukum yang ruwet.





Satu "Lagi" Pemain Barcelona Tersandung Kasus Pajak

0 komentar:

Post a Comment