Sunday, 4 October 2015

Semoga Reus Meledak Di "Der Klassiker"



HiBola – Pemain bintang Borussia Dortmund, Marco Reus, telah dinyatakan pulih dari cedera jari kaki. Mengetahui hal itu, sang pelatih Thomas Tuchel berharap Reus bisa menampilkan performa maksimal kala timnya bertandang ke markas Bayern Muenchen di Allianz Arena, Minggu (4/10/2015).


Pada partai akbar Bundesliga tersebut, Reus mempunyai catatan yang menakjubkan. Sepanjang kariernya, pemuda berusia 26 tahun itu telah membobol gawang FC Hollywood sebanyak tujuh kali. Tuchel pun berharap tuah Reus berlanjut.


“Saya selalu berharap penampilan Reus bisa meledak. Memang benar, saat ini dia sedang berjuang,” ujar Tuchel saat konferensi pers, seperti dilansir dari FourFourTwo, Sabtu (3/10/2015).


“Kami melihat melalui analisa statistik, dia bekerja dan berjuang sangat keras untuk kembali. Mudah-mudahan hasilnya bisa terlihat,” kata pelatih berusia 42 tahun tersebut.


Pertandingan antara Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund selalu menyajikan ketegangan. Akan tetapi, pada kesempatan itu, Tuchel menyuarakan kekagumannya terhadap Josep “Pep” Guardiola, pelatih Bayern Muenchen.


“Dia adalah yang terbaik, meskipun dia tidak mau mengakuinya. Saya selalu menjadi penggemar Barcelona. Barcelona era kepelatihan Guardiola adalah panutan saya,” tutur Tuchel.





Semoga Reus Meledak Di "Der Klassiker"

0 komentar:

Post a Comment