Monday, 16 November 2015

Andorinha Pensiunkan Nomor 7 Untuk Hormati Ronaldo



Berita Bola Terbaru – Klub yang pernah dibela oleh bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Andorinha, belum lama ini memutuskan untuk mempensiunkan nomor punggung 7 dari ruang ganti mereka.


Andorinha melakukan hal tersebut untuk memberikan penghormatan pada Ronaldo, pemain didikan mereka yang paling terkenal, usai terpilih sebagai pemain terbaik dunia sebanyak tiga kali.


Anggota klub dan presiden Jose Bacelar menerima keputusan untuk mengabadikan nomor punggung 7 guna menghormati pemain depan Madrid. Nomor itu takkan bisa dipilih oleh siapapun, kecuali Ronaldo sendiri, atau keturunan langsung dari sang pemain, menurut laporan yang diturunkan oleh AS.


Cristiano sudah jadi anggota kehormatan manajemen klub Andorinha sejak akhir Juli lalu. Ia sempat bermain untuk tim lokal di kota kelahirannya tersebut, selama dua musim, mulai saat ia berusia delapan hingga 10 tahun.


Ronaldo sendiri mulai menapaki karir sebagai pemain terbaik dunia ketika ia pindah dari Sporting Lisbon ke Manchester United pada 2004 silam.





Andorinha Pensiunkan Nomor 7 Untuk Hormati Ronaldo

0 komentar:

Post a Comment