Sunday 15 November 2015

SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya



Berita Bola Terbaru – Pelatih Legendaris Manchester United, Sir Alex Fergusson melontarkan pujian bagi mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. Fergie tidak ragu menyebut bahwa Pelatih berdarah Italia adalah salah satu Manajer Terbaik di Dunia yang pernah ia hadapi.


“Dia (Ancelotti) adalah salah satu teman baik saya dan juga salah satu Manajer terbaik yang pernah saya temui” ungkap Fergie seusai laga amal Unicef beberapa saat yang lalu. Fergie menyebut bahwa Ancelotti punya catatan karir yang bagus baik sebagai pemain maupun sebagai pelatih.


“Carlo punya rekor yang luar biasa di Piala Eropa baik sebagai pemain dan Manajer. Ia memenangkan itu (Liga Champion) dalam dua peran bersama AC Milan, dan ia memenangkannya lagi bersama Real Madrid. Saya tidak melihat orang lain mampu menyamai catatannya tersebut” tutup Fergie.


Fergie dan Ancelotti baru saja saling beradu taktik dalam laga amal yang diselenggarakan David Beckham dan Unicef. Fergie bersama tim Britania Raya dan Irlandia sukses menekuk Tim Rest Of The World pimpinan Ancelotti dengan skor 3-1





SAF : Ancelotti Kawan Dan Musuh Terbaik Saya

0 komentar:

Post a Comment