Sunday, 22 November 2015

Dibantai Barca, Benitez : Sakitnya "tuh" Disini



Berita Bola Terbaru – Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengatakan kekalahan telak 0-4 dari Barcelona di Stadion Santiago Banerbeu (22/11), adalah tanggung jawab dirinya dan seluruh pemain.


“Saya sudah mencoba untuk mengatur tim sebaik yang saya bisa. Dalam hal ini para pemain memiliki kualitas yang cukup untuk bermain lebih baik,” ujar Benitez seperti dilansir Football Espana.


“Pada akhirnya kami semua bertanggung jawab dan kami harus mencari solusi sebagai sebuah tim dan memberikan kebahagiaan kepada fans,” sambungnya.


Ini adalah pengalaman buruk Benitez yang baru pertama kali merasakan kerasnya El Clasico. Dirinya harus melihat Luis Suarez dan kawann-kawan berpesta gol dihadapan publik Madrid.


“Setiap kali menang atau kalah, kita semua adalah bagian dari tim. Rasanya menyakitkan, apalagi kalah dengan cara seperti ini. Saya khawatir emosional tim terganggu untuk pertandingan berikutnya. ”


Dengan hasil ini Barcelona makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Anak asuh Luis Enrique berhasil meraih 30 poin dari 12 kali bertanding.


Saat ini Barca memiliki jarak 6 poin dari Los Blancos yang sementara masih berada di posisi kedua.





Dibantai Barca, Benitez : Sakitnya "tuh" Disini

0 komentar:

Post a Comment