Sunday 22 November 2015

Wonderkid Bologna Jadi Target Chelsea



Berita Bola Terbaru – Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan pemain muda berbakat Bologna Amadou Diawara pada bursa transfer Januari nanti. Manajer Jose Mourinho sangat menyukai kemampuan pemain 18 tahun tersebut.


Diawara menarik perhatian Mourinho setelah tampil gemilang sejak dibeli Bologna dari San Marino Calcio awal tahun ini. Sejauh ini Diawara sudah tampil 11 kali bersama Bologna.


Jurnalis ternama Italia Gianluca di Marzio seperti diberitakan Sportsmole mengklaim Chelsea telah mencapai kesepakatan dengan agen sang pemain. Chelsea ingin Diawara bergabung Januari nanti.


Untuk mendapatkan Diawara, Chelsea harus bersaing dengan Juventus dan AC Milan. Namun The Blues yang difavoritkan mendapatkan Diawara.


Tawaran dari Chelsea lebih menggiurkan ketimbang Juventus dan Milan. Kedua klub elit Italia itu hanya berani menawarkan barter pemain ditambah uang tunai. Sedangkan Chelsea bersedia membayar tunai Diawara.


Diawara berposisi sebagai gelandang. Pemain asal Guinea ini dibutuhkan Chelsea karena lini tengah mereka sangat lemah musim ini akibat menurunnya performa Nemanja Matic dan Cesc Fabregas.





Wonderkid Bologna Jadi Target Chelsea

0 komentar:

Post a Comment