Monday, 16 November 2015

Karir Ibrakadabra Ditentukan Lawan Denmark



Berita Bola Terbaru – Zlatan Ibrahimovic akan memutuskan untuk pensiun dari tim nasional Swedia, jika negaranya kalah dari Denmark dalam playoff Piala Eropa 2016 Prancis.


Ibrahimovic adalah salah satu pemain penting di timnas Swedia. Itu terbukti di usianya yang sudah berkepala tiga, dirinya masih tetap mendapat kepercayaan dari pelatih Swedia Erik Hamren untuk menjadi pemain utama.


Pada leg pertama melawan Denmark, Ibrahimovic dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Denmark dengan skor tipis 2-1 di Frienss Arena, Swedia. Pada pertandingan tersebut Ibrakadabra berhasil mencetak satu gol melalui titik penalti.


Kedua tim akan kembali bertemu pada leg 2 babak play off di Stadion Parken, Denmark, Rabu (18/11). Pertandingan ini akan menjadi penentu untuk karier mantan striker Ajax Amsterdam. Jika Swedia gagal lolos, maka pemain berusia 34 tahun ini kemungkinan besar akan pensiun dari timnas Swedia.


Ibrahimovic memulai karier di timnas Swedia sejak 2001 silam. Selama 14 tahun membela negaranya, mantan pemain AC Milan ini sudah berhasil mencetak 48 gol dari 97 kali bertanding.





Karir Ibrakadabra Ditentukan Lawan Denmark

0 komentar:

Post a Comment