Monday, 16 November 2015

Euro 2016 Dipastikan Dikawal Ketat



Berita Bola Terbaru – Serangan bom di Ibukota Prancis, Paris, Sabtu (14/11/2015) dinihari, takkan membatalkan penyelenggaraan Piala Eropa 2016 di Prancis. Hanya saja, level pengamanan pada turnamen itu bakal ditingkatkan dengan signifikan.


“Kami akan membuat keputusan untuk Piala Eropa 2016 agar terselenggara dalam kondisi keamanan terbaik,” kata Ketua Komite Penyelenggara Piala Eropa, Jacques Lambert di Daily Mail.


Serangan bom Paris dikhawatirkan akan mengganggu penyelenggaraan Piala Eropa 2016. Pasalnya, banyak pihak takut serangan serupa akan terjadi ketika turnamen berlangsung.


Paris sendiri menjadi satu dari 10 kota tempat penyelenggaraan Piala Eropa 2016. Sebanyak lima partai bakal dilangsungkan di Paris, tepatnya di stadion Parc des Princes, markas PSG.


Lambert menambahkan, saat ini pihaknya tengah berupaya untuk mencari solusi soal keamanan saat turnamen berlangsung. Hanya saja, dia enggan membuka upaya apa yang sedang diusahakan Komite Penyelenggara.


“Saya tidak akan memberitahu karena itu akan memperingatkan musuh kami. Keamanan di stadion bekerja dengan baik, risiko lebih banyak ada di jalanan, dalam kerumunan massa yang muncul secara spontan,” kata Lambert.





Euro 2016 Dipastikan Dikawal Ketat

0 komentar:

Post a Comment