Friday, 27 November 2015

Madrid Siap Ikut Jejak Barca Soal Embargo Pemain



Berita Bola Terbaru – Real Madrid diklaim sudah mendapatkan sanksi larangan melakukan aktivitas registrasi pemain selama dua jendela transfer dari FIFA, menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo.


Media Catalan itu mengatakan badan sepakbola tertinggi dunia memutuskan memberikan sanksi berat pada Los Blancos, usai mereka dianggap menyalahi aturan dalam merekrut pemain di bawah umur untuk akademi klub.


Sanksi serupa sebelumnya juga diberikan pada klub rival abadi Madrid, Barcelona, yang melakukan pelanggaran serupa. Namun demikian, sanksi tim Catalan sudah dimulai sejak bursa musim dingin lalu dan akan berakhir pada Januari mendatang.


http://cdn.klimg.com/bola.net/library/upload/13/2015/11/madrid-insert_a402c1a.jpg


Namun demikian, Mundo Deportivo tak bisa memastikan kapan sanksi FIFA itu bakal resmi diterapkan pada Madrid. Usaha yang dilakukan untuk meminta konfirmasi resmi tidak membuahkan jawaban memuaskan. Tapi andai tak ada perubahan, Los Merengues harusnya mulai menjalankan sanksi di bursa musim dingin dan bursa musim panas 2016.


Andai memang benar, tentu ini merupakan pukulan berat bagi Madrid, terutama presiden Florentino Perez, yang kabarnya ingin melakukan revolusi besar-besaran untuk mengubah kekuatan Los Blancos musim depan.





Madrid Siap Ikut Jejak Barca Soal Embargo Pemain

0 komentar:

Post a Comment