Friday 27 November 2015

Herrera Tak Ingin Ke Barcelona



Berita Bola Terbaru – Ander Herrera mengatakan ia bisa membayangkan dirinya bakal bertahan di Manchester United untuk waktu yang lama.


Sang gelandang sebelumnya sempat dikaitkan dengan Barcelona di musim panas lalu.


Namun ia mengatakan pada United Review: “Apa yang saya lakukan di United, saya amat menikmatinya. Saya tidak ingin ini semua berakhir. Saya harus bermain sebaik mungkin jika saya ingin berada lama di klub ini.


“Ketika saya ada di Spanyol, saya selalu memikirkan tentang tim terbaik dunia dan mungkin klub terbesar dan paling banyak didukung adalah Manchester United. Jadi saya bekerja keras untuk bisa berada di sini. Ketika saya di Spanyol, saya amat profesional dan amat konsisten untuk bisa berada di sini.


“Sekarang saya sudah berhasil berada di sini, saya selalu mengatakan hal yang sama, hal tersulit adalah terus bertahan di klub besar. Tentu, awalnya memang sulit, namun lebih sulit lagi untuk bertahan. Klub selalu punya kans membeli pemain baru dan kami adalah klub yang amat kuat. Saya harus terus bertarung dan merebut tempat saya di tim inti.”





Herrera Tak Ingin Ke Barcelona

0 komentar:

Post a Comment