Friday 20 November 2015

Neymar Tak Mau Kalah Di Bernabeu



Berita Bola Terbaru – Neymar berharap ia tak kembali dinaungi nasib sial ketika harus bermain melawan Real Madrid di Bernabeu akhir pekan ini.


Pemain Barcelona itu menjalani Clasico perdana di markas Madrid musim lalu. Ia mampu membuat gol untuk membawa tim tamu unggul, namun pada akhirnya Los Blancos mampu menyudahi laga dengan kemenangan 3-1.


“Gol tersebut akan selalu saya kenang. Itu adalah gol pertama yang saya cetak di Clasico perdana. Saya selalu bermimpi bermain di pertandingan antara Barcelona dan Real Madrid, dan kala itu semua keluarga dan rekan saya menonton,” tutur Neymar pada reporter.


“Namun demikian, saya berharap kali ini saya bisa bermain lebih baik ketika melawan Real Madrid, dibanding sebelumnya.”


Barcelona kini tengah duduk di puncak klasemen sementara La Liga, dengan keunggulan tiga poin atas Madrid.





Neymar Tak Mau Kalah Di Bernabeu

0 komentar:

Post a Comment