Sunday, 22 November 2015

Siap Pulang Kampung, LVG : Kami Siap Tampung Ronaldo



Berita Bola Terbaru – Louis van Gaal menyambut baik wacana kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United dari Real Madrid. Manajer Setan Merah ini yakin bahwa Ronaldo akan menjadi pemain kunci jika memang jadi pindah ke Old Trafford.


Ronaldo dalam beberapa pekan ini memang santer dikabarkan merasa tidak nyaman berada di Santiago Barnabeu. Ia disebut memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan pelatihnya Rafael Benitez.


“Dia bermain di sayap dan dia pemain cepat serta bisa mencetak gol. Saya tidak berpikir ada pelatih di dunia ini yang tidak suka depan pemain seperti Ronaldo,” buka Van Gaal.


“Tentu saja kita akan melihat situasi ke depan bagaimana. Kami melihat semua pemain, tidak hanya Ronaldo, tapi sebagian besar pemain mungkin sulit untuk kami dapatkan. Mari kita menunggu dan berharap,” lanjutnya.


Spekulasi kepindahan Ronaldo ke Old Trafford semakin menguat usai dihelatnya laga El Clasico. Ia disebut telah memberikan ultimatum kepada manajemen Madrid untuk memilih dirinya atau Rafa Benitez.





Siap Pulang Kampung, LVG : Kami Siap Tampung Ronaldo

0 komentar:

Post a Comment