Thursday, 17 December 2015

Guardiola Lebih Pilih Manchester United Ketimbang City



Berita Bola Terbaru – Masa depan pelatih Bayern Munchen, Josep Guardiola masih belum menemui titik kejelasan. Pekan depan, kabarnya pelatih asal Spanyol itu akan mengumumkan masa depannya.


Kontrak Guardiola sendiri akan berakhir pada akhir musim ini. Kabar terbaru menyebut bahwa Guardiola tak mau memperpanjang kontraknya di Allianz Arena. Rumornya, Manchester United, Manchester City dan Chelsea menanti kedatangan Guardiola.


Namun diklaim pakar sepakbola Spanyol, Graham Hunter, andai pergi dari Munchen, mantan pelatih Barcelona itu lebih berharap untuk mendapatkan tawaran dari Manchester United, bukan City ataupun Chelsea.


“Bila ada kesempatan datang dalam perjalanannya, harapannya adalah mencoba di Manchester United untuk bermacam alasan. Perpindahan Guardiola ke Manchester United tak terjadi, tapi saat dia datang ke Manchester kemudian dia melihat atmosfer Old Trafford dan para legendanya, dia akan merasa ‘ini tempat tepat untuk saya"” ujarnya kepada BBC Radio.


“Guardiola berharap, suatu hari nanti, untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, itu menyedihkan,” tambahnya.


Bukan itu saja, Graham Hunter juga mengklaim bahwa bila Manchester United tetap percaya pelatih saat ini, Louis van Gaal sebagai nahkoda tim, maka Manchester City bisa memiliki kesempatan untuk mendatangkannya.


“Guardiola ingin suatu hari nanti untuk melatih Manchester United. Bila MU tak menginginkannya, tentu, Manchester City bisa membujuknya,” tandasnya.





Guardiola Lebih Pilih Manchester United Ketimbang City

0 komentar:

Post a Comment