Thursday, 17 December 2015

Mourinho Sudah Sangat Melewati Batas



Berita Bola Terbaru – Jamie Redknapp percaya bahwa Jose Mourinho sudah melewati batas dengan komentarnya mengenai jasa besarnya membawa Chelsea menjadi juara Premier League musim lalu.


Usai kalah di tangan Leicester City pekan ini, Mourinho mengatakan bahwa gelar juara Premier League yang diraih The Blues musim lalu merupakan buah dari kerja kerasnya. Ia juga mengklaim para pemain The Blues ia sulap menjadi sosok yang bermain di atas level yang sewajarnya.


Menurut Redknapp, komentar seperti itu akan membuat suasana ruang ganti klub kian buruk.


“Ya, memang Mourinho memainkan peran besar. Namun itu tidak terjadi dalam semalam. Semuanya terjadi dalam satu musim. Atmosfer yang ada di sana benar-benar tidak bagus dan Jose Mourinho harus bekerja keras jika ia ingin menghapus efek dari kata-katanya tersebut,” jelas Redknapp pada Daily Star.


“Tulang punggung tim seperti John Terry, Nemanja Matic, Eden Hazard, dan Diego Costa, semua punya masalah dengannya, dan saya terkejut dengan apa yang ia katakan di Leicester. Mengklaim bahwa gelar juara adalah berkat dirinya, dan bukan usaha kolektif, saya kira itu sudah kelewatan.


“Jika ia sebelumnya masih belum kehilangan kontrol di ruang ganti, ia akan mengalaminya sekarang.”





Mourinho Sudah Sangat Melewati Batas

0 komentar:

Post a Comment