Sunday, 13 December 2015

Hubungan Pique-Arbeloa Resahkan Timnas Spanyol



Berita Bola Terbaru – Pelatih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque merasa resah dengan perseteruan yang terjadi antara Gerard Pique dengan Alvaro Arbeloa. Menurutnya, hal ini sangat tidak baik bagi tim Spanyol jelang Euro 2016.


“Masalah yang terjadi di antara mereka sungguh tidak bagus untuk tim ini. Di tim nasional kita memang terdapat banyak konflik seperti itu tapi kami selalu berusaha menemukan solusinya,” buka pelatih berusia 64 tahun ini kepada Four Four Two.


Pique dan Arbeloa memang terlibat dalam sebuah perseteruan sengit dalam beberapa pekan ini. Keduanya saling lempar sindiran yang menyudutkan satu sama lain di media secara terbuka.


Del Bosque sadar bahwa konflik yang terjadi ini tidak lepas dari rivalitas sengit yang terjadi antara dua klub sang pemain. Pique yang mewakili Barcelona dan Arbeloa dikubu Real Madrid.


“Ini sejarah antara kedua klub, pelatih tidak akan bisa mengatakan apapun. Ini masalah dengan klub mereka masing-masing. Ketika kita berada di tim nasional kita mengambil langkah yang diperlukan. Saya kira saya harus berbicara dengan mereka,” ulas Del Bosque.





Hubungan Pique-Arbeloa Resahkan Timnas Spanyol

0 komentar:

Post a Comment