Wednesday, 9 December 2015

Ke Liga Eropa, Ini Kata Van Gaal



Berita Bola Terbaru – Louis van Gaal tetap membela diri meski Manchester United (MU) gagal lolos dari fase grup Liga Champions. Manajer asal Belanda itu mengklaim penampilan MU tetap meningkat di bawah asuhannya.


MU gagal lolos setelah takluk 2-3 dari Wolfsburg, Selasa (8/12/2015) dalam laga terakhir Grup B. Setan Merah akhirnya hanya finis di posisi ketiga dan lolos ke Liga Europa.


“Sekarang saya tidak bisa membela diri karena kami tersingkir dari Liga Champions. Semua ucapan saya pasti dianggap salah,” kata van Gaal seperti dilansir Daily Mail.


“Tapi jika Anda melihat fakta kami melaju di Piala Liga, lolos ke Liga Champions musim ini, memainkan semua laga dan berada di posisi bagus di Liga Inggris, tandanya kami lebih bagus ketimbang tahun lalu. Itu jawaban saya berdasarkan fakta,” ujarnya menambahkan.


Van Gaal yang pernah menjadi juara Liga Champions bersama Ajax Amsterdam mengungkapkan MU masuk grup yang cukup berat sehingga gagal lolos.


“Anda bisa lihat sendiri hasilnya, ini tidak seperti yang Anda pikirkan kalau kami akan lolos sebagai juara atau runner up. Saya kecewa tapi masih ada Piala FA dan Liga Inggris.”





Ke Liga Eropa, Ini Kata Van Gaal

0 komentar:

Post a Comment