Monday 7 December 2015

Rekor Bayern Terhenti Di Borussia Park



Berita Bola Terbaru – Bayern Muenchen mengalami kekalahan dengan skor 1-3 dari Borussia Moenchengladbach pada lanjutan Bundesliga di Stadion Borussia Park, Sabtu (5/12/2015).


Kekalahan ini menjadi kali pertama untuk Bayern pada Bundesliga 2015-2016. Namun, mereka masih memimpin klasemen dengan koleksi 40 poin dari 15 pertandingan.


Pertandingan berlangsung cukup terbuka pada paruh pertama. Namun, kedua tim gagal mengonversi peluang sehingga skor 0-0 terpampang saat jeda.


Kebuntuan baru berakhir sembilan menit setelah kick-off babak kedua. Oscar Wendt menerima bola dari Raffael Caetano dan mengarahkan bola ke tiang jauh.


Moenchengladbach menambah dua gol hanya dalam kurun dua menit. Pada menit ke-66, Lars Stindl memanfaatkan umpan silang Granit Xhaka untuk menaklukkan Manuel Neuer.


Fabian Johnson ambil giliran pada menit ke-68. Berawal dari serangan balik, pemain asal Amerika Serikat ini melepaskan tendangan ke tiang jauh tanpa mampu dihalau oleh Neuer.


Bayern baru membalas sembilan menit menjelang waktu normal berakhir. Franck Ribery yang masuk sebagai pengganti, menerima umpan terobosan dari Arturo Vidal sebelum membobol gawang Yann Sommer.


Pertandingan ditutup dengan skor 3-1 untuk kemenangan Moenchengladbach. Pasukan Andre Schubert sekaligus menjadi tim pertama yang mencetak tiga gol ke gawang Bayern pada musim ini.





Rekor Bayern Terhenti Di Borussia Park

0 komentar:

Post a Comment