Sunday, 6 December 2015

Pelatih West Ham Akui Kualitas Bertahan Mereka



Berita Bola Terbaru – Pelatih West Ham, Slaven Bilic tak malu untuk mengakui bahwa timnya memang bermain bertahan saat melawan Manchester United. Menurutnya, seluruh pemainnya bertahan sebagai sebuah tim namun mampu menciptakan peluang untuk menciptakan gol.


Pada pertandingan yang digelar di old Trafford tersebut, The Red Devils dan The Hammers mampu sama-sama menciptakan peluang untuk mencetak gol. Namun hingga pertandingan berakhir, kedua tim harus puas dengan hasil seri.


Usai pertandingan, Bilic mengaku bahwa Manchester United memiliki kualitas yang lebih baik daripada timnya. Karena itu ia tetap memuji permainan timnya itu.


“Manchester United punya peluang mencetak gol, tapi mereka adalah MU, mereka punya kualitas di segala sesuatunya, tapi kami bertahan hebat sebagai sebuah tim, tak hanya empat bek yang tampil luar biasa, dua gelandang juga luar biasa. Kami bertahan dengan sangat baik,” ujarnya.


“Anda harus memaksimalkan peluang anda, anda tak bisa mengharapkan begitu banyak peluang melawan tim yang hanya kebobolan satu gol di kandang sejauh ini,” tandasnya.





Pelatih West Ham Akui Kualitas Bertahan Mereka

0 komentar:

Post a Comment