Thursday, 10 December 2015

Van Gaal Kembali Kritik Schweini



Berita Bola Terbaru – Manajer Manchester United, Louis van Gaal, kembali mengkritik performa Bastian Schweinsteiger. Menurut Van Gaal, Schweinsteiger tampil buruk saat United kalah dari Wolfsburg, Selasa (8/12/2015).


Atas dasar itu, Van Gaal menggantikan Schweinsteiger dengan Michael Carrick pada menit ke-69.


“Saya tidak mengganti pemain tanpa alasan. Saya berpikir bisa melakukannya dengan pemain lain yang lebih baik,” kata Van Gaal.


“Dia ingin bermain di level tertinggi dan telah menunjukkan kualitas di Jerman. Namun, saya tak bisa mengatakan bahwa dia merupakan Schweinsteiger yang sama saat saya menangani Bayern,” tuturnya.


Pergantian Van Gaal tak mengubah nasib United. United sempat menyamakan kedudukan mejadi 2-2, tetapi Naldo mencetak gol ketiga untuk Wolfsburg pada menit ke-84.


Kekalahan ini membuat The Red Devils gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Mereka menduduki peringkat ketiga Grup B dan terlempar ke Liga Europa.


Bukan kali pertama Van Gaal mengkritik gelandang berkebangsaan Jerman tersebut. Setelah United bermain imbang 0-0 dengan West Ham United, Sabtu (6/12/2015), Van Gaal berkomentar serupa.


“Kita belum melihat penampilan terbaik dari Schweinsteiger,” ucap Van Gaal.





Van Gaal Kembali Kritik Schweini

0 komentar:

Post a Comment