Sunday 10 January 2016

Depay Tidak Jujur, Van Gaal Woles



Berita Bola Terbaru – Manchester United hanya menang 1-0 atas Sheffield United di Old Trafford Stadium, Minggu (10/1/2016) dinihari WIB pada ajang FA Cup. Gol kemenangan Setan Merah –sebutan MU– diciptakan Wayne Rooney di masa injury time.


Manajer MU, Louis van Gaal mengatakan kalau Sheffield memang sulit dikalahkan. Sebab, semua pemain tim besutan Nigel Adkins berada di lini pertahanan.


“Selalu sulit melawan tim yang menempatkan 10 atau 11 pemainnya di lini pertahanan. Anda harus bermain lebih cepat dari yang Anda lakukan sebelumnya. Di babak kedua, Anda sudah bermain lebih baik, tapi mereka sangat terorganisasi sangat bagus di lini pertahanan,” ucap Van Gaal seperti dikutip dari Sports Mole.


Van Gaal juga menyebut MU memang layak mendapat hadiah tendangan penalti setelah Memphis Depay dihentikan oleh Dean Hammond. Namun, bila dilihat dari tayangan ulang, itu bukanlah sebuah penalti karena Depay melakukan diving. Namun wasit tetap menunjuk titik putih.


“Itu memang layak penalti.Satu-satunya yang paling penting adalah, kami sudah melangkah ke putaran keempat. Kami memenangkan pertandingan ini dan hal itulah yang sangat penting,” jelasnya.


Lebih lanjut, eks pelatih Timnas Belanda itu mengatakan, tidak ada satu pemain MU yang membicarakan aksi kotor yang dilakukan Depay. Van Gaal malah mengatakan semua pemain MU terkagum dengan cara bermain Sheffield.


“Semua orang hanya membicarakan pertahanan Sheffield United yang fantastis,” singkat Van Gaal.





Depay Tidak Jujur, Van Gaal Woles

0 komentar:

Post a Comment