Sunday, 10 January 2016

Jinakan Sunderland, Opa Wenger Bicara Treble



Berita Bola Terbaru – Arsene Wenger memiliki target untuk bisa meraih treble alias menjadi juara di ajang Piala FA untuk ketiga kalinya secara beruntun.


Wenger membawa Arsenal mengakhiri puasa gelarnya selama sembilan tahun pada tahun 2014 lalu kala ia sukses mengalahkan Hull City di final Piala FA. Musim lalu, The Gunners juga kembali berhasil mempertahankan trofi tersebut setelah di laga final mereka berhasil mengalahkan Aston Villa.


Untuk musim ini, The Gunners sudah memastikan diri melaju ke babak keempat usai menghajar Sunderland. Usai memenangkan laga yang dilangsungkan di Emirates pada hari Sabtu (09/01) kemarin itu, Wenger langsung mematok target untuk bisa menjadi juara yang ketiga kalinya secara berturut-turut di kompetisi tersebut.


“Kami butuh sekali lagi untuk memenangkannya. Kami sudah memenangkannya dua kali. Apa yang akan saya katakan adalah kami menyikapi kompetisi ini dengan keinginan untuk tampil bagus dan mencoba memenangkannya,” tegas Wenger seperti dilansir Sports Mole.


“Jalan untuk memenangkan kompetisi ini masih panjang dan Anda butuh banyak kemenangan,” sambungnya.





Jinakan Sunderland, Opa Wenger Bicara Treble

0 komentar:

Post a Comment