Sunday 7 February 2016

Leicester Siap Amuk Arsenal Di Emirates Stadium



Berita Bola Terbaru – Leicester City terus melanjutkan ‘Cinderella story’ mereka musim ini. Diperkirakan akan terdegradasi ke Championship, kini Leicester malah memuncaki klasemen Premier League dengan cukup nyaman.


Sebelumnya banyak yang memandang sebelah mata kemampuan Leicester. tak sedikit pula yang menganggap bahwa kesuksesan mereka musim ini hanyalah hasil dari keberuntungan saja.


Namun kemudian Leicester menunjukkan bahwa mereka juga bisa mengalahkan tim-tim besar calon juara. Setelah melindas Manchester City 3-1, kini fokus Leicester adalah laga menghadapi Arsenal akhir pekan nanti.


“Saya tak mau memikirkan kami menjadi juara. Pikiran saya hanya fokus untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Arsenal. Laga nanti akan berat karena Arsenal memiliki banyak pemain fantastis,” tegas Claudio Ranieri, pelatih Leicester, kepada BBC.


Arsenal juga merupakan salah satu penantang gelar juara musim ini. Saat ini Arsenal masih berada di peringkat empat klasemen sementara, tertinggal delapan poin dari Leicester.





Leicester Siap Amuk Arsenal Di Emirates Stadium

0 komentar:

Post a Comment