Sunday, 7 February 2016

"Semua Orang Dukung Leicester"



Berita Bola Terbaru – Arsene Wenger mengatakan bahwa semua orang memang lebih suka mendukung tim underdog. Dalam perebutan gelar juara Premier League musim ini pun, sebagian orang pastinya mendukung Leicester City.


Leicester memang mengejutkan dunia sepakbola karena mampu bersaing melawan klub elit di Inggris. Saat ini saja, Leicester sudah nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan lima poin atas peringkat dua.


Menurut Wenger, hanya ada beberapa kelompok suporter saja yang berharap leicester gagal juara. Tentu saja suporter yang dimaksud adalah suporter klub-klub yang masih terlibat dalam persaingan juara.


“Leicester City memiliki sebuah keuntungan besar. Mereka akan mendapatkan keuntungan itu sampai akhir musim; semua orang di Inggris akan mendukung Leicester. Mungkin hanya fans Arsenal, Manchester City dan Tottenham saja yang tidak mendukung Leicester,” terang Wenger kepada FourFourTwo.


Arsenal sendiri saat ini masih berada di peringkat keempat klasemen sementara. Mereka tertinggal delapan poin dari Leicester namun dengan satu pertandingan simpanan.





"Semua Orang Dukung Leicester"

0 komentar:

Post a Comment