Friday 18 March 2016

Berita MotoGP 2016 : Valentino Rossi Gandeng Juara Grand Prix 3 Kali ” Luca Cadalora” Jadi Pelatih Pribadinya



HiBola.com – Berita MotoGP 2016 : Valentino Rossi Gandeng Juara Grand Prix 3 Kali ” Luca Cadalora” Jadi Pelatih Pribadinya. Sang mantan juara Grand Prix 3 kali , Luca Cadolora dikabarkan telah resmi di gandeng Valentino Rossi untuk jadi pelatih pribadinya di gelaran MotoGP musim 2016 tahun ini. Mantan rider Yamaha dan Honda tersebut ditugaskan untuk mengarahkan The Doctor sepanjang musim ini.


Cadalora sendiri pernah tercatat pernah membalap sebanyak 195 kali, dan menjadi juara dunia untuk kali pertamanya di kelas 125cc pada tahun 1986, kemudian merajai kelas 250cc selama dua musim, yaitu tahun 1991 dan 1992.Diberitakan sebelumnya, Pria berkebangsaan Italia tersebut sering maelakukan latihan bersama dengan Rossi . Bahkan diketahui , Cadalora hadir mendampingi The Doctor sejak rangkaian uji coba pramusim Australia dan Qatar beberapa waktu lalu.


“Luca akan bekerja sama dengan saya sepanjang musim ini. Kami sudah bicara dan kami telah bekerjasama selama uji coba. Menarik memang, mantan rider seperti Luca mendampingi saya. Ia punya banyak pengalaman dan pandangan yang baik soal lintasan. Selama uji coba, kami menemukan hal menarik dan kami akan melanjutkan kerjasama musim ini,” ungkap Rossi, disadur dari RACER, Jumat (18/3/2016).


Cadalora dan Rossi diketaui sudah menjalin kedekatan cukup lama, bahkan dengan status mereka yang sama-sama dari Italia tentunya makin mempererat chemistri diantara keduanya. Dengan hadirnya Cadalora , diharapkan bakal menambah motivasi positif bagi The Doctor.


“Tampaknya tahun ini akan sangat menarik karena ada begitu banyak perubahan, terutama soal gaya balap karena ban dan sistem elektroniknya berbeda. Selain itu, para rider pasti akan semakin berdekatan dan kompetitif ketimbang tahun lalu. Dari sudut pandang rider, Anda harus bekerja ekstra keras di setiap pekan balap. Semoga Luca bisa membantu saya,” terang The Doctor.





Berita MotoGP 2016 : Valentino Rossi Gandeng Juara Grand Prix 3 Kali ” Luca Cadalora” Jadi Pelatih Pribadinya

0 komentar:

Post a Comment