Friday 18 March 2016

LIVE SKOR Hasil PBFC VS Sriwijaya FC Skor Akhir Piala Bhayangkara Hari Ini



HiBola.com – Hasil PBFC VS Sriwijaya FC Skor Akhir Piala Bhayangkara Hari Ini. Hasil Piala Bhayangkara antara PBFC vs Sriwijaya FC akan kami update live skor pertandinganya di laman ini. Laga baru akan kick off sore ini mulai pukul 17:00 WIB Live di NET TV. Sebelum pertandingan dimulai mari kita simak prediksinya dan Live Streaming PBFC vs Sriwijaya FC di bawah ini.


Jadwal Piala Gubernur Kaltim hari ini akan menyajikan pertandingan Big Match. Dari Grup A yang digelar di Bandung akan saling bentrok Pusamnia Borneo FC dengan Sriwijaya FC. Jelas kedua kubu ingin meraih kemenangan di laga awal ini. Karena kemenangan akan mempengaruhi penampilan di laga selanjutnya.


Siapa yang menang di laga ini dapat dipastikan akan memimpin klasemenb Grup A. Karena di pertandingan perdana antara Persib Bandung vs Mitra Kukar hanya berakhir imbang dengan skor 1-1.


Pusamania Borneo FC bisa tampil di ajang Piala Bhayangkara kali ini karena sebelumnya berhasil menjadi Juara Piala Gubernur Kaltim. Jelas para pemainnya dalam kondisi mental yang sedang naik.


Sebenarnya kedua tim ini baru saja bertemu di ajang Piala Gubernur Kaltim. Kala itu Pusamania Borneo FC berhasil mengalahkan Sriwijaya di babak semifinal. Bermain imbang 1-1 di 45 menit pertandingan. PBFC menaklukkan Sriwijaya di drama adu p[inalti dengan skor 4-2.


Di lihat dari susunan pemain kedua tim, Pesut Etam PBFC di bawah komando pelatih Basri Darussalam kembali akan menurunkan para pemian pilarnya seperti Ponaryo , Edilson tavares, Lerby , Sultan Samma dan beberapa nama lainnya yang mayoritas merupakan para punggawa lama.


Sementara itu di Kubu Sriwijaya FC, couc Beny Dollo mengaku siap tampil dengan amunisi penuh. Meski tak bisa dipungkiri kondisi fisik para punggawanya belum pulih total, namun Bendol tetap yakin Laskar Wongkito mampu tunjukan performa terbaiknya.


Disamping itu Sriwijaya dikabarkan baru saja dapatkan suntikan tenaga anyar , yaitu merapatnya kembali Hilton Moreira ke Jaka Baring. Denagn masuknya Hilton ke starting line up, tentu Sriwijaya akan jadi salah satu tim unggulan juara Piala Bhayangkara 2016.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru di lanjutan Piala Bhayangkara hari ini antara PBFC vs Sriwijaya FC yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat Bandung mulai pukul 17:00 WIB live di NET TV.


PBFC (4-5-1): Yoo Jae Hoon; Diego Michiels,Leonard Tupamahu,Ricardo Salampessy,Fathul Rachman; Terens Puhiri,Tarik Boscetti,Ponaryo Astaman,Edilson Tavares,Arpani; Lerby Eliandri.


Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves, Hilton.





LIVE SKOR Hasil PBFC VS Sriwijaya FC Skor Akhir Piala Bhayangkara Hari Ini

0 komentar:

Post a Comment