Thursday 3 March 2016

Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Berhasil Melampiaskan Dendamnya, Arsenal Dan Tottenham Mengalami Kekalahan



HiBola.com – Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Berhasil Melampiaskan Dendamnya, Arsenal Dan Tottenham Mengalami Kekalahan. Liga Inggris yang telah melaju di pekan ke-28 tadi malam telah menyajikan beberapa pertandingan yaitu West Ham vs Tottenham, Stoke City vs Newcastle, Liverpool vs Manchester City, Arsenal vs Swansea City, Manchester United vs Watford.


West Ham United yang bermain di kandang sendiri tampil apik kala kedatangan tamu Tottenham, tuan rumah berhasil menekuk tim tamu dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal West Ham di cetak oleh Michail Antonio pada menit awal babak pertama yaitu menit 7′. Misi mengambil alih puncak klasemen pun belum tercapai oleh Tottenham saat ini.


Namun Tim dari North London Arsenal harus tunduk di kandang sendiri saat menghadapi Swansea di Emirates Stadium, The Gunners sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Champbell di menit 15′, namun sang tamu Swansea bisa membalikan keadaan dengan mencetak dua gol yang tercipta dari Wayne Routledge dan Ashley Williams.


Hasil positif di raih oleh Manchester United, tim asuhan Van Gall berhasil mendapatkan poin penuh saat kedatangan tamu Watford, Manchester United berjuang keras untuk menghadapi sang tamu, babak pertama pun skor masih sama 0-0. dan akhirnya Ronney dkk berhasil menang tipis dengan skor 1-0, satu gol tuan rumah di cetak oleh Juan Matta di menit 83′.


Dan pertandingan paling menarik tadi malam adalah pertandingan Super Big Match antara Liverpool vs Manchester United, bermain di Envield Stadium Liverpool mengharapkan bisa meraih poin penuh dan nelakukan balas dendam. Harapan tuan rumah pun di kabulkan, bermain di hadapan para pendukung Liverpool tampil sangat trengginas, mereka berhasil unggul 2-0 di babak pertama lewat gol Adam Lallana 34′ , James Millner 41′. Kemudian di babak kedua tuan rumah tak mengendorkan serangan dan mamapu menambah keunggulan, Firmino yang mendapat kan trobosan cantik mampu melesatkan tendangan keras ke tiang jauh gawang yang tak mampu di capai Joe Hard, keunggulan 3-0 pun bertahan hingga babak kedua usai.


Dengan hasil beberapa pertandingan di atas papan atas tak mengalami perubahan posisi, namun di papan tengah banyak mengalami perubahan. Liverpool pun telah kembali merangkak ke papan tengah yaitu posisi 8 dengan raihan 41 poin, dan sang juara bertahan Chelsea pun juga telah mulai bangkit dari papan bawah yang saat ini sudah menempati posisi 10 dengan raihan 39 poin.





Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam, Liverpool Berhasil Melampiaskan Dendamnya, Arsenal Dan Tottenham Mengalami Kekalahan

0 komentar:

Post a Comment