Wednesday, 2 March 2016

LIVE STREAMING JUVENTUS VS INTER MILAN , Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Malam Ini



LIVE STREAMING JUVENTUS VS INTER MILAN , Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Malam Ini. Sebuah duel pans bertajuk balas dendam bakal tersaji malam ini dalam lanjutan babak semifinala leg kedua Coppa Italia dimana Internazionale Milan akan kembali tantang tuan rumah Juventus . laga super bigmatch Juventus kontra Inter Milan tersebut rencananya akan disiarkan langsung malam ini live mulai pukul 02.45 WIB dari Juventus stadium, Turin.


La Vechia Sinyora Juventus yang bertindak sebagai sang empunya hajat tentun bakal kembali patok kemenangan sebagai harga mati. Disamping untuk jaga gengsi dan harga diri , kemenangan di laga ini nantinya juga bakal menentukan nasip mereka lolos ke fase grand final gelaran Coppa Italia.


>>> Live Streaming Juventus Vs Inter Milan <<<


Duel super bigmatch ini merupakan pertemuan kedua Juve dan Inter dalam 1 Minggu teakhir. Kita tahu akhir pekan kemarin mereka baru saja bersua dalam lanjutan kompetisi Seri A dimana Bianconerri sukses lumat Nerrazurri 2-0 di Turin. Sebelumnyan kedua tim juga dipertemukan pada leg pertama Coppa Italia pekan lalu, dan lagi-lagi Juve berhasil Pecundangi armada Roberto Mancini 0-3 di Sansiro .


So.. di pertemuan kali ini jelas Inter Milan tak mau menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya. Selain itu Inter juga sangat membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah mereka lolos ke partai puncak Coppa Italia. Namun disamping itu tentunya Juve juga tak mau kcolongan gol di di kandang sendiri.


Kekalahan akhir pekan kalu bisa jadi evalusai bagi Roberto Mancini untuk terus perbaiki performa tim asuhannya tersebut. Terutama mentalitas bermain Icardi cs yang tentunya dalam kondisi down usai dihacurkan Juventus . Namun mau tidak mau Inter harus mendulang kemenangan di laga penntuan ini jika ingin meloloskan diri ke fase grand final.


Sementara itu Juventus sendiri dipastikan dalam puncak performa mereka menyusul 14 kemenangan beruntun yang berhasil ditorehkan Dybala dkk. Massimiliano Allegri optimis anak asuhnya akan kembali petik kemenangan dan amankan satu tiket menuju partai puncak Coppa italia.





LIVE STREAMING JUVENTUS VS INTER MILAN , Jadwal Siaran Langsung Coppa Italia Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment