Thursday 3 March 2016

JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV RCTI : Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol



HiBola.com – Jadwal Bola malam hari ini akan menghadirkan pertandingan seru dari ajang Liga Spanyol. Barcelona akan bermain tandang ke markas Rayo Vallecano. Pertandingan ini akan digelar di Campo de Fútbol de Vallecas malam ini mulai pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona.


Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona. Barcelona akan melakoni laga tandang di pekan ke 28 Liga Spanyol. Giliran tuan brumah Rayo Vallecano yang akan men jajal kekuatan anak nasuhan Luis Enrique. Wlaupun bermain di depan pendukungnya sendiri namun Rayo harus tetap waspada. Barcelona jelas mengincar kemenangan di laga ini. Llau bagaimana dengan prediksi skor pertandinganya? Mari kita simak ulasan berikut ini.


Di pertandingan sebelumnya pekan ke 26, Rayo Vallecano hanya bisa bermain imbang 2-2 lawan tuan rumah Real Betis. Deangan tambahan 1 poin membuat Rayo sementara ini menempati posisi ke 16 dengan raihan 26 poin.


Sedangkan Barcelona di pertandingan terakhir sukses meraih 3 poin setelah mengalahkan perlawanan Sevilla dengan skor tipis 2-1. Dengan hasil itu maka Barcelona makin kokoh di posisi puncak klasemen dengan raihan 66 poin.


Maka jelas di laga ini walaupun bermain di kandang sendiri namun Rayo Vallecano harus tetap waspada. Karena lawan yang mereka hadapi adalah tim besar Barcelona. Blugrana juga jelas akan mengincar 3 poin di laga ini agar bisa makin jauh meninggalkan lawan lawannya terutama duo Madrid. Hingga pekan ke 18 ini, Barcelona memiliki selisih 5 poin dari Atletico Madrid yang berada di peringkat ke 2 dan 9 poin dari Real Madrid yang berada di peringkat ke 3.


Melihat head to head kedua tim di 5 pertemuan terakhirnya. Barcelona sukses melibas semua pertandingan dengan kemenangan. Di pertemuan pertama musim ini Barcelona juga sukses membantai Rayo dengan skor telak 5-2 di Nou Camp.


Dari susunan pemain Rayo Vallecano, mereka dipusingkan dengan badai cedera yang sedang menerpa. Tercatat Rayo harus kehilangan 9 pemainnya seperti David Cobeno, Patrick Ebert, Razvan Rat, Tono dan Pablo Hernandez yang mengalami cedera. Sementara kondisi Diego Llorente, Jozabed, Javi Guerrera dan Miku diragukan bisa tampil melawan Blaugrana.


Pelatih Paco diprediksi akan kembali menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan menempatkan Manucho sebagai ujung tombak. Di belakang Manucho, Paco akan kembali memainkan Bebe, Piti, dan Adrian Embarba untuk membantu pergerakan Manucho. Sementara itu Roberto Trashorras dan Manuel Iturra akan bertugas untuk mengontrol aliran bola.


Sebaliknya Barcelona akan tampil full time di laga ini. Hanya minus Rafinha yang mengalami cedera panjang dan juga Dani Alves yang harus absen karena mendapat kartu merah saat Barcelona menghadapi Sevilla akhir pekan lalu.


Maka jelas di lini depan Trio MSN akan siap menobrak abrik barisan pertahanan Rayo. Di lini tengah Busquets, Iniesta dan Rakitic bisa ditampilkan di laga ini. Sementara di lini belakang Adriano, Pique, Mascherano dan Vidal masih akan menjadi benteng yang kokoh buat gawang yang akan dihuni oleh Claudio Bravo.


Maka janga sampai anda lewatkan pertandingan seru antara Rayo Vallecano vs Barcelona yang akan digelar di Campo de Fútbol de Vallecas malam ini pukul 03:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Prediksi Susunan Pemain


Rayo Vallecano (4-2-3-1): Carlos; Tito, Llorente, Castro, Quini; Tashorras, Iturra; Bebe, Piti, Embarba; Manucho


Barcelona (4-3-3): Bravo; Adriano, Pique, Mascherano, Vidal; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Suarez, Messi





JADWAL BOLA MALAM INI LIVE DI TV RCTI : Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano vs Barcelona, Jadwal Siaran Langsung Liga Spanyol

0 komentar:

Post a Comment