Friday 4 March 2016

LIVE STREAMING AREMA VS PERSELA, Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim Sore Ini



HiBola.com – LIVE STREAMING AREMA VS PERSELA, Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim Sore Ini. Piala Gubernur Kalimantan Timur sore nanti akan menyajikan Big Match antar tim Jawa Timur yaitu Arema Cronus kontra Persela Lamongan. Yang akan di siarkan langsung dari Stadion Palaran Samarinda mulai pukul 15:15 WIB.


Babak penyisihan Grup A Piala Gubernur Kaltim pekan ini telah memasuki pertandingan ketiga, sang pemuncak Grup A Persela Lamongan akan di tantang oleh Laskar Singo Edan Arema yang saat ini menempati posisi 3 klasemen sementara Grup A.


Persela Lamongan tanpa diduga berhasil memimpin sementara Grup A dengan raihan 4 poin setelah berhasil melumat Gresik United deengan skor telak 4-1, dan berhasil menahan imbang sang tuan rumah Pusamania Borneo FC deengan skor kacamata 0-0.


Sang lawan Arema Cronus yang sempat menempati posisi pertama Grup A yang pada pertandingan pertama berhasil menang telak 3-1 atas Gresik United harus di geser ke peringkat tiga setelah di kalahkan sang tuan rumah PBFC dengan skor tipis 1-0.


Maka kedua tim ini menargetkan kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya, di prediksikan derby Jatim ini akan tersaji dengan sengit, panas dan tegang. Maka jangan sanpai tertinggal pertandingan antara Arema Vs Persela sore nanti pada pukul 15:15 WIB.


Prediksi Susunan Pemain


Arema Cronus (4-2-3-1): Kadek Wardana, Hasim Kipuw, Hamka Hamzah, Goran Gancev, Johan Alfarizie; Raphael Maitimo, Hendro Siswanto; Dendi Santoso, Srdjan Lopicic, Esteban Vizcarra; Cristian Gonzales.


Persela Lamongan (4-3-3) : Choirul huda; Samsul Arifin, Selim Kaabi, Viktor Pae, Eky Taufik; Jusmadi, Tamsi Sijaya, Edy Gunawan; Dendy Suilistiawan, Omar Elhussieny, Herman Dzumafo.





LIVE STREAMING AREMA VS PERSELA, Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim Sore Ini

0 komentar:

Post a Comment