Tuesday 1 March 2016

Jadwal Bola Tengah Pekan Ini : Liga Inggris, Liga Spanyol , Liga Jerman Coppa Italia 2-4 Maret 2016



HiBola.com – Jadwal Bola Tengah Pekan Ini : Liga Inggris, Liga Spanyol , Liga Jerman Coppa Italia 2-4 Maret 2016. Jadwal siaran langsung pertandingan bola tengah pekan ini bakal menghadirkan laga-laga menarik dari lanjutan kompetisi Liga top Eopa mulai dari ajang Liga Premier Inggris, Divisi Primera Liga Spanyol ,Bundes Liga Jerman hingga lanjutan babak semifinal Leg kedua Coppa Italia . Semua kami rangkum secara komplit dalam ulasan berikut ini. So.. langsung saja kita meluncur….


LIGA INGGRIS


Bak tiada habisnya, usai merampungkan match day ke 27 akhir pekan kemarin lanjutan Liga Premier Inggris kembali akan bergulir tengah pekan ini memainkan Match day ke 28 yang dijadwalkan bergulir Rabu dan kamis 2 – 3 Maret mendatang.


Lnjutan gelaran BPL pekan ini bakal diwarnai dengan partai super bigmatch yang pertemukan tuan rumah Liverpool kontra Manchester City yang rencananya dsiarkan langsung Kamis dini hari nanti live mlai pukul 02.45 WIB. Selain duel super bigmatch tersbut masih banyak lagi partai-partai seru lainnya seperti laga Norwich vs Chelsea , Arsenal vs Swansea dan Watford vs Manchester uinited serta laga-laga seru lainnya.


LIGA SPANYOL


Bergeser ke kompetisi Negri Matador Spanyol, lanjutan kompetisi La Liga telah menginjak Jornada ke 27 tengah pekan ini yang rencananya bergulir pada Rabu hingga Jumat 2-4 Maret mandatang.


Partai-partai menarik bakal tersaji di Jornada ke 27 pekan ini diantaranya laga Atletico Madrid vs Real Sociedad ,Malaga vs Valencia ,Levante vs Rela Madrid ,Espanyol vs Rela Betis dan tak ketinggalan duel seru yang pertemukan tuan rumah Rayo Vallecano kontra sang pemuncak klasifika Barcelona.


LIGA JERMAN


Berlanjut ke kompetisi Bundes Liga Jerman yang telah menginjak match day ke 24 tengah pekan ini. Total 9 laga bakal bergulir Rabu dan kamis mendatang dengan berisikan partai-partai menarik yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan.


Diantaranya ada duel panas Darmstadt vs Borussia Dortmund , sang pengusasa klasemen Bayern Munchen vs Mainz 05 Bayer Leverkusen vs werder Bremen dan masih banyak lagi laga seru lainnya.


COPPA ITALIA


Yang terakhir hadir dari gelaran Coppa Italia yang telah memasuki leg kedua babak semifinal . Dua partai panas bakal tersaji di lanjutan leg kedua tengah pekan nanti yang dijadwalkan bergulir Rabu dan Kamis mendatang.


Dibukan dengan laga seru antara tuan rumah AC Milan kontra Allesandria Rabu 2/3/2016 pukul 03.00 WIB kemudian dilanjutan dengan duel super bigmatch yang pertemukan Internazionale Milan vs Si Nyonya Tua Juventus , Kamis 3/3/2016.





Jadwal Bola Tengah Pekan Ini : Liga Inggris, Liga Spanyol , Liga Jerman Coppa Italia 2-4 Maret 2016

0 komentar:

Post a Comment