Wednesday 2 March 2016

Jadwal Siaran Langsung LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Mainz 05 , Liga Jerman Malam Ini



Jadwal Siaran Langsung LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Mainz 05 , Liga Jerman Malam Ini. Jadwal liga Jerman malam ini akan menghadirkan duel seru lanjutan pekan ke 24 dimana tuan rumah Bayern Munchen anakn tantang tamunya Mainz 05 yang dijadwalkan kikc off nulai pukul 02.00 WIB dini hari nanti live dari Allianz Arena stadium. Beriku live streaming pertandingannya.


Sang penguasa Bundes Liga Jerman Bayern Munchen kembali akan gelar hajat kala kedatangan tamu jauh Mainz 05 dalam lanjutan match day ke 24 Bundes Liga pekan ini. Menjamu tim lima besar klasemen tentu bukan masalah berarti bagi Munchen mengingat performa mereka yang terus menanjak, alhasil para punggawanyapun juga dalam kondisi on fire.


>>> Live Streaming Bayern Munchen Vs Mainz 05 <<<


Munchen yang bertindak sebagai tuan rumah tentunya bakal kembali target poin penuh untuk tetap jaga gengsi dan harga diri mereka. Selain itu tambahan poin penuh juga makin perlebar jarak dari kejaran seteru abdinya Borussia Dortmund yang terus menguntit di posisi kedua klsemen sementara.

Sementara itu dari kubu tim tamu Mainz 05 bakal bermodalkan kemenangan telak 3-1 atas Bayer Leverkuesn akhir pekan lalu. Hasil tersebut setidaknya mampu mendongkrak mentalitas bermain armada Martin Schmidt untuk tampil percaya diri di laga malam ini.


Menengok hasil catatan head to head kedua tim , tak ayal jika Munchen bakal jadi tim ungulan di laga ini. Pasalnya Lewandowski cs belum terkalahkan di lima pertemuan terakhir mereka dengan Mainz. So.. akankah pertmuan malam ini bakal kembali jadi milik Munchen ?? ataukah sang tamu yang akan curi poin dari Allianz ??





Jadwal Siaran Langsung LIVE STREAMING Bayern Munchen Vs Mainz 05 , Liga Jerman Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment