Wednesday 2 March 2016

JADWAL COPPA ITALIA MALAM INI : Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan , Head to Head dan Susunan Pemain



JADWAL COPPA ITALIA MALAM INI : Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan , Head to Head dan Susunan Pemain. Tuan rumah Juventus kembali akan gelar hajat besar kala jumpa Inter Milan dalam lanjutan leg kedua semifinal Coppa Italia malam ini. Duel panas tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Juventus stadium , Turin live mulai pukul 02.45 WIB.


Duel super bigmatch ini merupakan pertemuan kedua Juve dan Inter dalam 1 Minggu teakhir. Kita tahu akhir pekan kemarin mereka baru saja bersua dalam lanjutan kompetisi Seri A dimana Bianconerri sukses lumat Nerrazurri 2-0 di Turin. Sebelumnyan kedua tim juga dipertemukan pada leg pertama Coppa Italia pekan lalu, dan lagi-lagi Juve berhasil Pecundangi armada Roberto Mancini 0-3 di Sansiro .


So.. di pertemuan kali ini jelas Inter Milan tak mau menelan kekalahan untuk yang ketiga kalinya. Selain itu Inter juga sangat membutuhkan kemenangan untuk memuluskan langkah mereka lolos ke partai puncak Coppa Italia. Namun disamping itu tentunya Juve juga tak mau kcolongan gol di di kandang sendiri.


Menengok catatan hasil beberapa pertandingan sebelumnya, jelas Juve lebih menonjol dibandingkan Inter. Bagaimana tidak ?? Pasukan Massimiliano Allegri belum terkalahkan di 14 laga terakhir mereka. Sebuah torehan fantastis yang mampu diukir Dybala dkk.


Sementara itu Inter sendiri baru mampu mengamas satu kali kemenangan dari 3 laga terakhirnya. Usai dipecundangi 2-1 Fiorentina, Nerrazurri sempat bangkit dengan hancurkan Sampdoria 3-1. Namun performa Icardi cs kembali merosot setelah ditenggelamkan Juventus 2-0 akhir pekan kemarin.


Last… jika kita lihat dari catatan head to head kedua tim , tak ayal jika Juve bakal jadi tim unggulan di laga ini. Pasalnya armada Massimiliano Allegri selalu mendulang kemenangan di dua pertemuan terakhir mereka dengan inter. So… akankah duel super bigmatch malam ini bakal kembali jadi kuburan Internazionale Milan ??


Nah.. sebelum menyaksikan duel panas tersebut, akan lebih afdolnya jika kita tengok dulu data head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim berikut ini!!


Head To Head Pertandingan Juventus vs Inter Milan :


29/02/16 Juventus 2 – Inter Milan

28/01/16 Juventus 3 – 0 Inter Milan

19/10/15 Inter Milan 0 – 0 Juventus

16/05/15 Inter Milan 1 – 2 Juventus

07/01/15 Juventus 1 – 1 Inter Milan


Prediksi susunan pemain kedua tim :


Juventus : Gianluigi Buffon, Barzagli, Patrick Evra, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Hernanes, Sami Kheidra, Paul Pogba, Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Alvaro Morata.


Inter Milan : Handanovic, João Miranda, Martín Montoya, Murillo, Alex Telles, Felipe Melo, Perišic, Guarín, Jovetic, Ljajic, Icardi.





JADWAL COPPA ITALIA MALAM INI : Prediksi Skor Juventus Vs Inter Milan , Head to Head dan Susunan Pemain

0 komentar:

Post a Comment