Monday 14 March 2016

JADWAL LIGA CHAMPIONS : Bayern Muchen Vs Juventus , Preview Jelang Kick Off – Head to Head dan Prakiraan Line Up Pemain



HiBola.com – JADWAL LIGA CHAMPIONS : Bayern Muchen Vs Juventus , Preview Jelang Kick Off – Head to Head dan Prakiraan Line Up Pemain . Satu laga duel super bigmatch yang bakal hadir pekan ini dari lanjutan babak 16 besar Liga Champions yakni laga bergengsi antara tuan rumah Bayern Munchen kontra Juventus yang rencananya akan disiarkan langsung , Kamis 17 Maret 2016 live dari Allianz Arena stadium mulai pukul 01.45 WIB.


Sang wakil Jerman tuan rumah Bayern Munchen kembali akan lakoni partai berat kala menjamu wakil Italia Juventus pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions Kamis dini hari mendatang. Sempat gagal amankan poin di leg pertama lalu, tentu Munchen tak mau kehilangan momen emas di ronde kedua kali ini.


Seperti yang kita tahu, pada leg pertama pekan lalu (24/2) kedua tim harus puas berbagi angka setelah bermain imbang 2-2. Kala itu armada Pep Guardiola sempat unggul jauh 2-0, namun para punggawa Bianconerri mampu tunjukan mental juara mereka setelah berhasil buat keadaan kembali imbang 2-2 .


So.. jelas di laga penentuan kali ini kedua tim di paksa tampil totalitas guna amankan satu tiket ke fase 8 besar. Apa lagi bagi Munchen yang bakal tampil dihadapan publik sendiri, tentu harus bisa jaga gengsi dan harga diri sebagai sang empunya hajat.


Namun sayangnya performa Bayern Munchen saat ini dalam kondisi kurang satbil. Terbukti setelah kalah 1-2 dari Mainz , Munchen kembali gagal petik kemenangan usai di tahan imbang 0-0 rival mereka di ajang Bundes Liga Borussia Dortmund. Tapi beruntung bagi Lewandowski dkk , mereka mampu cepat bangkit setealah mendulang kemenangan besar kala gunduli 5-0 Werder Bremen akhir pekan kemarin.


Kemenangan tersebutlah yang akan jadi modal berharga armada Pep Guardiola untuk lakoni duel panas kontra Juventus Kamis nanti.


Sementara itu Juventus yang juga membidik kemenangan pastinya harus tampil habis-habisan. Disamping itu laga kali ini akan jadi ujian mental bagi Dybala dkk saat harus bermain di bawah tekanan ribuan suporter tuan rumah. Bianconeeri sendiri bakal bermodalkan empat kemenangan beruntun dari lima pertandingan terakhirnya. Dengan torehan memuaskan tersebut, Massimiliano Allegri optimis anak asuhnya sanggup curi kemenangan dari Allianz Arena.


Tapi sayangnya Juve kantongi hasil head to head yang kurang baik kala jumpa Munchen. Terbukti dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Si Nyonya Tua belum satukalipun curi kemenangan dari Munchen . So.. akankah La Vechia Sinyora sanggup catatkan kemenangan perdana mereka ?? atau jutru Die Roten yan akan mampu kukuhkan gengsi dan harga dirinya ??


Head To Head Bayern Munchen vs Juventus :


24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

11/04/13 Juventus 0 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

03/04/13 Bayern München 2 – 0 Juventus (UEFA Liga Champions)

09/12/09 Juventus 1 – 4 Bayern München (UEFA Liga Champions)

01/10/09 Bayern München 0 – 0 Juventus (UEFA Liga Champions)

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen :


24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

27/02/16 Wolfsburg 0 – 2 Bayern München (Bundesliga)

03/03/16 Bayern München 1 – 2 Mainz 05 (Bundesliga)

06/03/16 Borussia Dortmund 0 – 0 Bayern München (Bundesliga)

13/03/16 Bayern München 5 – 0 Werder Bremen (Bundesliga)

Lima Pertandingan Terakhir Juventus :


24/02/16 Juventus 2 – 2 Bayern München (UEFA Liga Champions)

29/02/16 Juventus 2 – 0 Internazionale (Liga Italia Serie A)

03/03/16 Internazionale 3 – 0 Juventus (Coppa Italia)

06/03/16 Atalanta 0 – 2 Juventus (Liga Italia Serie A)

12/03/16 Juventus 1 – 0 Sassuolo (Liga Italia Serie A)

*Prediksi susunan pemain kedua tim :


Bayern Munchen : Neuer, Thiago, Lewandowski, Robben, Costa, Bernat, Lahm, Vidal, Muller, Alaba, Lewandowski.


Juventus : Buffon, Lichtsteiner, Barzagli, Bonucci, Evra,Cuadrado, Khedira, Marchisio, Pogba, Mandzukic, Dybala.





JADWAL LIGA CHAMPIONS : Bayern Muchen Vs Juventus , Preview Jelang Kick Off – Head to Head dan Prakiraan Line Up Pemain

0 komentar:

Post a Comment