Monday, 14 March 2016

Jadwal Siaran Langsung MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG , Jadwal Piala Bhayangkara Kamis 17/3/2016



HiBola.com – Jadwal Siaran Langsung MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG , Jadwal Piala Bhayangkara Kamis 17/3/2016. Partai pembuka gelaran Piala Bhayangkara 2016 bakal menghadirkan duel seru yang pertemukan dua tim elit tanah air yakni Laskar Naga Mekes Mitra Kukar kontra Persib Maung Bandung. Laga bergengsi tersubet rencananya akan disiarkan langsung dari Stadion Si Jalak Harupat , Soreang Kab.Bandung , Kamis 17 Maret 2016 dan disiarkan live oleh NET TV mulai pukul 20.00 WIB.


Sebagai laga perdana sekaligus partai pembuka tentunya duel pertemuan kedua tim bakal berlangsung menarik. Persib Bandung sebagai tuan rumah pastinya di tuntut tampil total agar bisa amanakan kemenangan. Tapi disamping itu Mitra Kukar tentu juga berambisi besar memetik hasil maksimal sebagai langkah awal mereka jajaki kompetisi Piala Bhayangkara 2016.


Menengok persiapan kedua tim , Persib Bandung yang memutuskan tidak andil alih pada gelaran Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin , jelas miliki persiapan cukup panjang untuk terjun ke kompetisi Piala Bhayangkara kali ini. Disamping itu Maung Bandung juga telah lakoni beberapa laga uji coba pra kompetisi beberapa saat lalu. Salah satunya ialah laga uji coba kontra PS Polri dimana Persib berhasil menang telak 3-1, Sabtu (12/3).


Sementara itu untuk komposisi pemain,Persib masih akan bermaterikan nama-nama lama yang membela tim di kompetisi Bali Island Cup lalu. Selain itu Persib juga akan dapat suntikan punggawa anyar yang dikabrakan telah merapat ke skuad Maung Bandung, diantaranya ialah Yanto Basna dan Legiun asing asal Spanyol Juan Carlos Belencoso. Dengan hadirnya para wajah baru tersebut, tentu Persib bakal jadi salah satu kandidat juara di Piala Bhayangkara 2016.


Sedangkan Mitra Kukar sendiri baru saja alami pukulan berat usai terhempas dari ajang Piala Gubernur Kaltim 2016 kemarin. Laskar Naga Mekes yang notabene adalah sang juara bertahan Piala Jenderal Sudirman, dibuat luluh lantak setelah kandas di fase penyisihan grup PGK .


Selain itu , Mitra Kukar dikabrkan telah ditinggal sang pelatih couc Jafri Sastra. Rumor tersebut dibenarkan oleh Menajer Operasional Mitra Kukar Suwanto, bahwasanya sang pelatih telah resmi memutuskan kontrak dengan klub. Kondisi ini jelas jadi kerugian besar bagi Mitra Kukar, pasalnya couch Jafri lah yang sukses antarkan Mitra Kukar juarai PJS 2016 .


Sementara itu untuk mengisi kekosongan pelatih kepala, asisten pelatih Sukardi Kardok mendapatkan amanah dari manajemen untuk menjalankan program jelang Piala Bhayangkara 2016, hingga ada pelatih baru yang menggantikan Jafri.


Terlepas dari persiapan kedua tim tersebut, laga Mitra Kukar vs Persib ini tentunya sangat dinantikan para penggila bola tanah air, khusunya para Viking dan Bobotoh. So.. jangan sampai anda lewatkan jalannya duel panas tersebut yang akan disiarkan langsung oleh NET TV live dari Stadion Si Jalak Harupat mulai pukul 20.00 WIB





Jadwal Siaran Langsung MITRA KUKAR VS PERSIB BANDUNG , Jadwal Piala Bhayangkara Kamis 17/3/2016

0 komentar:

Post a Comment