Tuesday, 8 March 2016

JADWAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVE DI RCTI : Prediksi Susunan Pemain Real Madrid VS AS Roma, Bale Dan Totti Siap Main?



HiBola.com – JADWAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVE DI RCTI : Prediksi Susunan Pemain Real Madrid VS AS Roma, Bale Dan Totti Siap Main? Jadwal Liga Champions malam ini live di RCTI akan menghadirkan pertandingan Big Match di leg kedua. Malam ini giliran Real Madrid yang akan menjamu AS Roma. Pertandingan ini akan digelar di Santiago Bernabeu malam ini mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Prediksi Susunan pemain Real Madrid vs AS Roma.


Prediksi Susunan pemain Real Madrid vs AS Roma. Jadwal Liga Champions malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match antara Real Madrid vs AS Roma. Bermain di kandang sendiri tentu El Real akan memaksimalkan dukungan penuh para suporternya.


Apalagi El Real sudah diatas angin di laga ini. Karena di leg pertama mereka telah meraih kemenangan dengan skor mantap 2-0. Jadi Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk bisa lolos ke babak perempat final.


Sedangkan tugas berat bagi Srigala Ibu Kota Roma untuk bisa lolos ke babak perempat final. Mereka setidaknya harus meraih kemenangan minimal 3-0 agar bisa lolos. Namun mengalahkan Madrid di kandang sendiri bukan perkara yang mudah.


Namun nada optimis dilontarkan oleh entrenador mereka Luciano Spalletti. Spalletti optomis bisa membawa Il Luppi untuk lolos ke babak selanjutnya. Jelang laga ini Roma memang mimiliki modal bagus. Di pertandingan terakhirnya dari ajang Serie A Liga Italia. Roma berhasil menghancurkan perlawanan Fiorentina dengan skor telak 4-1.


Sedangkan Real Madrid sebenarnya tak usah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga ini karena hasil imbang pun masih akan meloloskannya. Namun tak pantas jika hanya bermain imbang di kandang sendiri. Apalagi dengan dukungan penuh para suporternya maka kemenangan akan dijanjikan oleh Zidane.


Real Madrid juga memiliki modal bagus jelang laga ini. Anak asuhan Zinedine Zidane sukses menghancurkan perlawanan Celta Vigo dengan skor telak 7-1. Jadi AS Roma wajib waspada di laga ini.


Roma juga harus mewaspadai bintang Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang sedang dalam Top Performnya. Di leg pertama juga Ronaldo sukses melesahkan satu gol ke gawang Roma. Dan di pertandingan terakhirnya kala menghancurkan Celta Vigo 7-1. 4 gol berhasil disumbangkan oleh CR7 dan berhasil memimpin Top Skor sementara La Liga dengan 27 gol.


Dari susunan pemain Real Madrid, kali ini Zidane tak bisa memainkan skuad terbaiknya. Dua pemain andalannya di lini tengah, Toni Kroos dan Luka Modric dipastikan tidak bisa tampil karena masalah cedera. Selain kedua pemain tersebut, Zidane juga tidak bisa memainkan Karim Benzema dan Alvaro Arbeloa yang kondisinya belum pulih benar untuk laga ini.


Namun kabar baiknya pemain bintang andalannya yaitu Gareth Bale sudah siap beraksi lagi setelah mengalami cedera. Bale juga sudah menyumbangkan satu gol ketiga Real Madrid menghancurkan Celta Vigo 7-1. Selain Bale di barisan belakang Marcelo juga sudah siap merumput lagi.


Maka di lini depan kemungkinan Benzema masih diistirahatkan karena terlalu riskan untuk dimainkan. Jadi Ronaldo, Bale dan Jese akan mengisi barisan penyerangan. Di lini tengah absenya Kross dan Modric akan dimaksimalkan oleh Kovacic, Isco dan James untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya.


Dari susunan pemain AS Roma, Spaletti diprediksi tidak akan menggunakan formasi 4-3-3 yang ia turunkan pada leg pertama, namun sebagai gantinya pelatih berkepala Plontos tersebut akan memainkan formasi 4-3-1-2. Pada skema itu Diego Perotti akan ditarik sedikit ke belakang untuk membantu duo penyerang Il Lupi Stephan El Shaarawy dan Mohamed Salah untuk menggempur gawang Keylor Navas malam ini.


Namun Sapelletti di laga ini tak membawa Daniele De Rossi, Norbert Gyomber, Ezequiel Ponce, dan Elio Capradossi yang masih cedera. Dan hebatnya Spalletti juga masih belum mau memainkan sang Il Kapitano dan Legenda Hidup AS Roma yaitu Francesco Totti.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru Liga Champions malam ini di leg kedua antara Real Madrid vs AS Roma yang akan digelar di Santiago Bernabeu malam ini mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Prediksi Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Kovacic, Rodriguez; Ronaldo, Bale, Jese


AS Roma (4-3-1-2): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Keita, Pjanic; Perotti; Shaarawy, Salah





JADWAL LIGA CHAMPIONS MALAM INI LIVE DI RCTI : Prediksi Susunan Pemain Real Madrid VS AS Roma, Bale Dan Totti Siap Main?

0 komentar:

Post a Comment