Tuesday 8 March 2016

LIVE STREAMING REAL MADRID VS AS ROMA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini



LIVE STREAMING REAL MADRID VS AS ROMA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini. Jadwal siaran langsung Liga Champions malam ini akan menghadirkan pertandingan seru antara Real Madrid vs AS Roma. Pertandingan leg kedua ini akan digelar di Santiago Bernabeu malam ini mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI. Berikut Live Streaming Real Madrid vs AS Roma.


Live Streaming Real Madrid vs AS Roma. Jadwal Liga Champions malam ini akan menghadirkan pertandingan Big Match antara Real Madrid vs AS Roma. Bermain di kandang sendiri tentu El Real akan memaksimalkan dukungan penuh para suporternya.


Apalagi El Real sudah diatas angin di laga ini. Karena di leg pertama mereka telah meraih kemenangan dengan skor mantap 2-0. Jadi Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang di laga ini untuk bisa lolos ke babak perempat final.


Sedangkan tugas berat bagi Srigala Ibu Kota Roma untuk bisa lolos ke babak perempat final. Mereka setidaknya harus meraih kemenangan minimal 3-0 agar bisa lolos. Namun mengalahkan Madrid di kandang sendiri bukan perkara yang mudah.


Namun nada optimis dilontarkan oleh entrenador mereka Luciano Spalletti. Spalletti optomis bisa membawa Il Luppi untuk lolos ke babak selanjutnya. Jelang laga ini Roma memang mimiliki modal bagus. Di pertandingan terakhirnya dari ajang Serie A Liga Italia. Roma berhasil menghancurkan perlawanan Fiorentina dengan skor telak 4-1.


Sedangkan Real Madrid sebenarnya tak usah mengeluarkan kemampuan terbaiknya di laga ini karena hasil imbang pun masih akan meloloskannya. Namun tak pantas jika hanya bermain imbang di kandang sendiri. Apalagi dengan dukungan penuh para suporternya maka kemenangan akan dijanjikan oleh Zidane.


Real Madrid juga memiliki modal bagus jelang laga ini. Anak asuhan Zinedine Zidane sukses menghancurkan perlawanan Celta Vigo dengan skor telak 7-1. Jadi AS Roma wajib waspada di laga ini.


Roma juga harus mewaspadai bintang Madrid yaitu Cristiano Ronaldo. Ronaldo memang sedang dalam Top Performnya. Di leg pertama juga Ronaldo sukses melesahkan satu gol ke gawang Roma. Dan di pertandingan terakhirnya kala menghancurkan Celta Vigo 7-1. 4 gol berhasil disumbangkan oleh CR7 dan berhasil memimpin Top Skor sementara La Liga dengan 27 gol.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru Liga Champions malam ini di leg kedua antara Real Madrid vs AS Roma yang akan digelar di Santiago Bernabeu malam ini mulai pukul 02:45 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh RCTI.


Prediksi Susunan Pemain


Real Madrid (4-3-3): Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Isco, Kovacic, Rodriguez; Ronaldo, Bale, Jese


AS Roma (4-3-1-2): Szczesny; Digne, Rudiger, Manolas, Florenzi; Nainggolan, Keita, Pjanic; Perotti; Shaarawy, Salah





LIVE STREAMING REAL MADRID VS AS ROMA : Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Ini

0 komentar:

Post a Comment