Wednesday 16 March 2016

Jadwal Liga Eropa Live di RCTI : Prediksi Skor Manchester United Vs Liverpool, Juma 18/3/2016



HiBola.com – Jadwal Liga Eropa Live di RCTI : Prediksi Skor Manchester United Vs Liverpool, Juma 18/3/2016. Tuan rumah Setan Merah Manchester United bakal kembali bentrok dengan tetangganya The Red Liverpool pada lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Eropa pekan ini. Laga super bigmatch antara Manchester Utd vs Liverpool rencananya akan digelar di Theater Off Dream Old Traffold stadium, Jumat 18 Maret 2016 dan disiarkan langsung oleh RCTI live mulai pukul 03.05 WIB.


Misi balas dendam bakal diusung armada Louis van Gaal dalam laga kali ini menyusul kekalahan memalukan di leg pertama pekan lalu. Kala itu United harus takluk 2-0 ditangan tuan rumah Liverpool dalam duel bigmatch yang digelar di Anfiled stadium.


Tertinggal agregat dua gol, jelas memaksa para punggawa Setan Merah harus kerja ektra keras di pertemuan leg kedua kali ini. Catatan dua kali kemenangan dari lima laga terakhir , bakal jadi modal United untuk ladeni permainan armada Jurgen Kloop Jumat nanti.


Sementara itu Liverpool yang sudah mengantongi modal agregat dua angka tentu bisa sedikit berleha-leha. Namun kendati demikian, The Red tak bisa begitu saja meremehkan tuan rumah Setan Merah, pasalnya Liverpool sendiri miliki catatan yang buruk dalam kunjungan mereka ke Old Traffold stadium.


Rekor head to head juga membuktikan, kapasitas Liverpool masih jauh di bawah United . Terbukti dari lima pertemuan terakhir, Benteke dkk baru bisa mengemas satu kali kemenangan . Dengan kata lain hasil 2-0 di leg pertama lalu merupakan kemenangan perdana Liverpool atas Setan Merah manchester United. So.. akankah di pertemuan kali ini The Red kembali sanggup redam permainan armada Setan Merah ??


Nah.. sebelum menyaksikan jalannya duel panas tersebut, alangkah baiknya kita tengok dulu persiapan s line up pemain kedua tim yang telah kami sajikan berikut ini.


Prediksi susunan pemain kedua tim :


Manchester United : De Gea, Darmian, Smalling, Blind, Rojo, Herrera, Schneiderlin, Martial, Mata, Depay, Rashford.


Liverpool : Mignolet, Moreno, Sakho, Lovren, Clyne, Can, Henderson, Coutinho, Firmino, Lallana, Sturridge.


Prediski Skor Man.United vs Liverpool (%) :


55% – 45%





Jadwal Liga Eropa Live di RCTI : Prediksi Skor Manchester United Vs Liverpool, Juma 18/3/2016

0 komentar:

Post a Comment