Wednesday 16 March 2016

Prediksi Skor Valencia Vs Athletic Bilbao , Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Jumat 18/3/2016



HiBola.com – Prediksi Skor Valencia Vs Athletic Bilbao , Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Jumat 18/3/2016. Duel menarik lainnya yang akan hadir dari lanjutan leh kedua babak 16 besar Liga Eropa pekan ini ialah laga bigmatch antara tuan rumah Valencia kontra tamunya Athletic Bilbao , yang rencananya akan disiarkan langsung pada Jumat 18 Maret 2016, live dari Stadio Mestalla mulai pukul 01.00 WIB Jumat dini hari.


Setelah dipaksa pulang tanpa kemenangan usai kalah tipis 1-0 di leg pertama pekan lalu, tentu tuan rumah Valencia tak mau kembali tersungkur di partai penentuan kali ini. Disamping itu pasukan kelelawar harus tetap jaga gengsi dan harga diri mereka karena akan tampil dihadapan ribuan pendukungnya. Sementara itu Athletic Bilbao yang sudah mengantongi modal berharga dari kemenangan di leg pertama, tetap harus tampil maksimal jika tak ingin kans lolos ke babak 8 besar yang sudah di dapan mata sirna seketika.


Di lihat dari track record kedua tim di pentas liga domestik, tuan rumah Valencia dalam performa buruk usai akhir pekan lalu takluk di tangan Levante pada lanjutan kompetisi La Liga . Sedangkan Athletic Bilbao sendiri justru sanggup tunjukan performa impresiv dengan catatan lima kemenangan beruntun di laga sebelumnya.


Disamping itu catatan head to head kedua tim juga membuktikan bahwa Athletic Bilbao jauh lebih diunggulkan ketimbang Valencia. Terbukti dari 5 pertemuana terakhir, Aduriz dkk sukses mengemas 3 kali kemenangan dan dua kali hasil imbang. Bahkan beberapa waktu lalu, Athletic Bilbao sanggup pecundangi Valencia tiga gol tanpa balas di estadio Mestalla pada lanjutan jornada ke 26 La Liga.


So.. dengan catatan rekor apik tersebut, akankah armada Ernesto Valverde mampu kandaskan perlawanan tuan rumah sekaligus kubur harapan Valencia lolos ke babak 8 besar ?


Head To Head Bayer Valencia vs Athletic Bilbao :


11/03/16 Athletic Bilbao 1 – 0 Valencia

28/02/16 Valencia 0 – 3 Athletic Bilbao

04/10/15 Athletic Bilbao 3 – 1 Valencia

10/04/15 Athletic Bilbao 1 – 1 Valencia

10/11/14 Valencia 0 – 0 Athletic Bilbao

Prediksi susunan pemain kedua tim :


Valencia : Ryan, Bararagan, Mustafi, Abdennour, Gaya, Zahibo, Danilo, Mina, Paco, Gomes, Negredo.


Athletic Bilbao : Iraizoz, Balenziaga, Laporte, Susaeta, Benat, Elustondo, De Marcos, Mikel Rico, Eraso, Aduriz, Sabin.


Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao (%) :


45% – 55%





Prediksi Skor Valencia Vs Athletic Bilbao , Jadwal Siaran Langsung Liga Eropa Jumat 18/3/2016

0 komentar:

Post a Comment