Wednesday 2 March 2016

JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI : Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester City , Misi Balas Dendam Armada Jurgen Klopp



JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI : Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester City , Misi Balas Dendam Armada Jurgen Klopp. Jadwal lanjutan Liga Inggris malam ini bakal mengahdirkan duel super bigmatch yang pertemukan tuan rumah The Red Liverpool kontra Manchester City . Laga panas tersebut rencananya akan disiarkan langsung dari Anfield stadium live mulai pukul 03.00 WIB.


Duel ini merupakan kali kedua Liverpool dan City bertemu dalam kurun waktu satu minggu terakhir. Seperti yang kita tahu akhir pekan kemarin kedua tim baru saja bersua dalam partai puncak grand final Capital One Cup dimana The Cityzen yang berhasil menggondol gelar juara usai kandaskan perlawanan The Red lewat drama adu pinalti.


So.. tentu laga ini bakal jadi ajang penuntasan dendam armada Jurgen Klopp atas kekalahan tersebut. Hal ini yang pasti harus diwaspadai para punggawa City, pasalnya jelas Liverpool tak mau kalah untuk kedua kalinya dimarkas sendiri.


Menengok perbandingan hasil pertandingan sebelumnya, sejatinya kapasitas kedua tim relativ imbang. Terbukti dari lima pertandingan terakhir, baik Liverpool maupun City sama-sama hanya mampu mengemas satu kali kemenangan. Hanya saja City lebih diuntungkan dengan modal kemenangan dari Anfiled akhir pekan lalu.


Sementara itu dari tabel klasemen sementara, pasukan manuel pallegrini masih cukup kokoh di posisi keempat klasemen dengan raihan 47 poin dari 27 laga. Sedangkan The Red sendiri masih terrus mencoba merangkak naik dari urutan ke 11 klasifika dengan koleksi 38 poin.


Last… Melihat data head to head lima pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool masih unggul dengan 3 kali kemenangan, 2 kali kekalahan dan sekali hasil imbang. Pertemuan pertama Liga Inggris musim ini Liverpool berhasil mempermalukan Manchester City ketika kala di Etihad Stadium dengan skor 1-4.


So…. akankah sang empunya hajat The Red Liverpool mampu bayar tuntas kekalahan pekan lalu ?? atau justru Aguero dkk yang akan kembali curi kemenangan dari Anfield ?? kita tunggu saja aksi mereka malam ini.


Head to Head Liverpool vs Manchester City :


29/02/16 (Capital One Cup) Liverpool 1-1 (1-3 PK) Manchester City

22/11/15 (Premier League) Manchester City 1 -4 Liverpool

01/03/15 (Premier League) Liverpool 2 – 1 Manchester City

26/08/14 (Premier League) Manchester City 3 – 1 Liverpool

31/07/144 (International Champions Cup) Manchester City 2 – 2 Liverpool


Prediksi Susunan Pemain :


Liverpool : Mignolet, Toure, Sakho, Clyne, Alberto Moreno, Milner, Henderson, Philippe Coutinho, Can, Sturridge, Roberto Firmino


Manchester City : Hart, Kompany, Clichy, Zabaleta, Otamendi, David Silva, Toure, Fernandinho, Fernando, Sterling, Aguero





JADWAL LIGA INGGRIS MALAM INI : Prediksi Skor Liverpool Vs Manchester City , Misi Balas Dendam Armada Jurgen Klopp

0 komentar:

Post a Comment