Wednesday 2 March 2016

JADWAL LIGA SPANYOL MALAM INI : Live Streaming Levante Vs Real Madrid , Jornada ke-27 La Liga



JADWAL LIGA SPANYOL MALAM INI : Live Streaming Levante Vs Real Madrid , Jornada ke-27 La Liga. Los Blancos Real Madrid kembali akan lakoni tour tandang dengan mengunjungi markas tuan rumah Levante dalam lanjutan jornada ke 27 La Liga Spanyol malam ini. Laga Levante vs Real Madrid dijadwalkan kikc off mulai pukul 03.00 WIB dini hari nanti. Berikut live streaming pertandingannya.


Menghadapi tim juru kunci klasemen tentu bukan masalah berarti bagi El Real . Lawatan mereka kali ini jelas jadi kesempatan besar bagi armada Zizou untuk obati sakit hati mereka usai pekan lalu dipecundangi rival sekotnya Atletico Madrid. Kekalahan tersebut jelas jadi pukulan berat bagi Ronaldo cs, pasalnya ambisi mereka untuk rebut puncak klasemen dari tangan Barca bakal makin sulit setelah gagal dapatkan tambahan poin.


>>> Live Streaming Levante Vs Real Madrid <<<


Jika kita tengok dari hasil pertandingan sebelumnya, sepertinya Real Madrid mulai kehilangan konsistensi permainan. Terbukti dari 3 laga sebelumnya El Real hanya mampu mengemas satu kali kemenangan, satu kali hasil draw dan satu kali kekelahan. Sementara itu Levante sendiri juga tampil kurang begitu bagus usai dibantai 3-0 Villareal akhir pekan kemarin.


Dari tabel klasemen sementara, armada Zinadine Zidane masih sangat kesulitan beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara dengan mengantongi 54 poin dari 26 laga, terpaut 7 poin dari Atletico di urutan kedua dan selisih cukup jauh 12 angka dari Barca di puncak klasifika. Sedangkan pasukan Rubi Levante masih juga ngejedog di dasar klasemen sekaligus jadi juru kunci Klasifika La Liga dengan baru mengoleksi 20 poin dari 26 laga.


Last… Melihat head to head kedua tim di 5 pertemuan terakhirnya. Real Madrid sukses meraih semua pertandingan dengan hasil kemenangan. Pertemuan pertama kedua tim di musim ini berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan El Real kala duel yang digelar di Santiago Bernabeu Oktober lalu.





JADWAL LIGA SPANYOL MALAM INI : Live Streaming Levante Vs Real Madrid , Jornada ke-27 La Liga

0 komentar:

Post a Comment