Tuesday 15 March 2016

JADWAL PIALA BHAYANGKARA 2016: Berikut Harga Tiket PERSIB BANDUNG VS MITRA KUKAR – Prosedur Piala Bhayangkara



HiBola.com – JADWAL PIALA BHAYANGKARA 2016: Berikut Harga Tiket PERSIB BANDUNG VS MITRA KUKAR – Prosedur Piala Bhayangkara. Gelaran kompetisi bergengsi Piala Bhayangkara 2016 akan segera dibuka Kamis 17/3 mendatang. Sebagai opening match bakal digelar laga super bigmatch antara tuan rumah Persib Bandung kontra Mitra Kukar yang rencananya akan kikc off mulai pukul 20.00 WIB Kamis malam nanti, dan disiarkan langsung live olekh NET TV.


Terkait pertandingan pembukaan ini, Panitia Pelaksana Pertandinngan (Panpel) tidak akan menjula tiket VIP utama. Barulah di pertandingan berikutnya Panpel siap menjual semua tiket setiap tribun termasuk kelas VIP Utama.


Reancanaya pada hari pertama pembukaan kompetisi, Panpel bakal menjual tiket lewat pemesanan saja, dengan kata lain , tiket pertandingan tidak akan dijual langsung di stadion. So.. bagi para Bobotoh dan Viking yang ingin menyaksikan langsung laga tersebut harus memesan tiket sedini mungkin jika tak ingin kehabisan. Untuk Pemesanan tiket rencananya akan dibuka mulai hari ini ,Selasa (15/3/2016) di loket-loket pemesanan yang sudah ditentukan.


Dalam acara ceremoni nanti akan dihadiri langsung oleh bapak presiden Joko Widodo untuk melakukan pembukaan kompetisi. Disamping itu Panpel juga akan mendatangkan beberepa band tanah air dan menggelar hiburan menarik lainnya di acara pembukaan sebelum kikc off pertandingan pertama.


Tapi perlu jadi catatan bagi para Bobotoh dan Viking, pengamanan di laga ini bakal lebih diperketat lagi. Termasuk larangan untuk tidak menyalakan flare atau petasan. Dengan demikian, para rekan-rekan Bobotoh diharapkan mampu tunjukan partisipasinya sebagai pendukung fanatik yang santun agar bisa jadi contoh para suporter lainnya.


“Pihak kepolisian tidak akan segan menangkap langsung pelaku bila melakukan pelanggaran. Sebagai bobotoh yang santun, mari kita sama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan,” kata General Coordinator Budhi Bram Rachman.


“Untuk media, khusus tanggal 17 Maret ada pembatasan. ID Card wartawan tulis, rompi fotografer, dan TV non ofisial akan dibagikan tanggal 17 Maret di Graha PERSIB hingga pukul 13.30 WIB. Televisi non ofisial mengambil gambar di belakang atau pinggir gawang lapangan,” ucapnya tambahnya.


Nah.. sementara itu untuk rincian lengkap harga tiketnya ialah sebagai berikut.:


Harga tiket VIP Barat I dan II Rp : Rp 75.000 ( laga pembuka tidak dijual)

Timur : Rp 50.000,

Utara dan Selatan : Rp 30.000.

Jumlah tiket VIP Barat I 2.550, Barat II 2.650, Timur 8.150, Utara 6.150, Selatan 6.050.





JADWAL PIALA BHAYANGKARA 2016: Berikut Harga Tiket PERSIB BANDUNG VS MITRA KUKAR – Prosedur Piala Bhayangkara

0 komentar:

Post a Comment