Tuesday 15 March 2016

Prediksi Line Up Susunan Pemain Bayern Munchen vs Juventus : Jadwal Liga Champions



HiBola.com – Prediksi Line Up Susunan Pemain Bayern Munchen vs Juventus : Jadwal Liga Champions. Jadwal Liga Champions malam ini akan menghadirkan pertandingan seru di babak 16 besar. Kali ini giliran Bayern Munchen yang akan menjamu Juventus di leg kedua ini. Sesuai jadwal pertandingan akan digelar di Allians Arena pada hari Kamis 17 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB. Berikut Prediksi Line Up Susunan Pemain Bayern Munchen vs Juventus.


Prediksi Line Up Susunan Pemain Bayern Munchen vs Juventus. Jadwal Liga Spanyol babak 16 besar akan menghadirkan pertandingan seru di leg kedua antara Bayern Munchen vs Juventus. Bermain di kandang sendiri tentu Bayern Munchen ingin meraih kemenangan agar bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara Juventus datang ke Jerman juga tak ingin pulang dengan kekalahan.


Di leg pertama kedua tim hanya bisa bermain imbang 2-2 kala pertandingan di gelar di Juventus Stadium. Maka di laga ini Bayern Munchen hanya butuh hasil imbang 0-0 saja supaya bisa lolos ke babak 8 besar. Namun menghadapi finalis musim lalu dengan hanya bermain imbang akan sangat riskan. Jadi Pep Guardiola akan menginstruksikan untuk meraih kemenangan di laga ini.


Sedangkan Juventus harus butuh perjuangan yang ekstra keras untuk bisa lolos ke babak 8 besar. Walaupun hanya butuh kemenangan dengan skor 0-1 untuk bisa lolos. Namun mengalahkan Munchen dikandnagnya bukan perkara yang mudah.


Dari susunan pemain Bayern Munchen, Pep Guardiola masih belum bisa memainkan skuad terbaiknya di laga kali ini karena beberapa pemain mengalami cedera. Nama Jerome Boateng (cedera betis) dan Holger Badstuber (cedera engkel) akan absen pada laga ini. Sementara nama Javi Martinez -yang sudah kembali berlatih- bisa kembali bermain meskipun tak dari awal pertandingan.


Namun Pep telah menyiapkan pasukan andalanya di laga ini. Arjen Robben, Arturo Vidal, Douglas Costa hingga Robert Lewandowski siap untuk bermain. Bahkan tiga nama pertama diistirahatkan Guardiola saat melawan Werder Bremen akhir pekan lalu.


Sementara dari susunan pemain Juventus, Allegri belum bisa memastikan akan menampilkan skuat terbaiknya. Martin Caceres yang dipastikan absen karena mengalami cedera parah. Selain itu bek tangguh mereka Giorgio Chiellini dan Mario Mandzukic masih diragukan tampil karena dalam masa pemulihan.


Mantan penyerang Bayern Munchen tersebut tengah dipantau kondisinya setelah mengalami cedera ringan pada pahanya saat melawan Sassuolo akhir pekan lalu. Andai tanpa Mandzukic, Allegri tampaknya akan mempercayakan nama Alvaro Morata untuk mendampingi Paulo Dybala.


Sialnya kabar buruk kembali datang lagi. Claudio Marchisio juga bisa absen di laga penting kali ini. Gelandang tangguh Si Nyonya Tua tersebut dikabarkan mengalami cedera pada otot betisnya.


Maka jangan sampai anda lewatkan pertandingan seru dari ajang Liga Champions babak 16 besar leg kedua antara Bayern Munchen vs Juventus yang akan digelar di Allians Arena pada hari Kamis 17 Maret 2016 mulai pukul 02:45 WIB.


Prediksi Susunan Pemain


Bayern Munchen: Neuer, Alaba, Benatia, Kimmich, Lahm, Vidal, Costa, Alcantara, Muller, Robben, Lewandowski.


Juventus: Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Barzagli, Evra, Cuadrado, Khedira, Hernanes, Pogba, Dybala, Morata.





Prediksi Line Up Susunan Pemain Bayern Munchen vs Juventus : Jadwal Liga Champions

0 komentar:

Post a Comment